Cara Deposit Ke Profitclicking

Cara gampang dan cepat menambah dana/funding atau deposit ke Profitclicking.

Cara deposit atau funding/menambah dana ke profitclicking sangatlah gampang tentunya memakai payment processor / Bank Online sebab kita berbisnis secara online , cara deposit/funding-nya menyerupai Anda menambah dana untuk modal awal ke bisnis-bisnis online lainnya memakai bank online/payment processor hanya prosedurnya saja yang sedikit membedakannya, tentunya Anda harus mempunyai akun dan dana di payment processor Anda (untuk cara mengisi saldo payment processor Liberty Reserve silahkan Anda kunjungi disini), ada beberapa pilihan payment processor yang ada di profitclicking yang sanggup anda jadikan untuk transaksi diantaranya : Liberty Reserve, Payza (dulunya AlertPay), PerfectMoney, Trush Pay, Web Money, Saya sangat merekomendasikan untuk memakai payment processor/bank online Liberty Reserve sebab proses transaksinya lebih mudah, cepat dan kondusif bahkan untuk mencairkannya ke rekening Bank lokal prosesnya sangatlah gampang dan cepat. Jika Anda belum mempunyai akun Liberty Reserve silahkan Anda kunjungi disini untuk cara mendaftarnya dan cara mengisi saldo liberty Reserve.

Jika ANDA belum mempunyai akun di ProfitClicking silahkan ANDA DAFTAR DISINI GRATIS sanggup $10 bonus sebagai modal awal.

Berikut ini mekanisme deposit dana ke Main Saldo/Saldo utama/Wallet di profitclicking melalui bank online yang rekomended liberty reserve untuk payment processor yang lain caranya sama saja , tentunya sebelum melaksanakan deposit pastikan Anda sudah menambahkan link payment processor yang akan dipakai untuk proses funding/menambah dana di profitclicking, untuk cara submit atau menambah link payment processor di profitclicking silahkan Anda kunjungi halaman ini.

1. login terlebih dahulu ke dashboard profitclicking Anda :




2. Setelah Anda berada dihalaman dashboard profitclicking silahkan Anda klik cuilan kontrol sajian MY WALLET.


3. Sekarang Anda akan melaksanakan funding/deposit dengan cara klik cuilan LOAD di link payment processor yang akan Anda jadikan daerah transaksi deposit Anda .


 4. Setelah Anda klik link Load , proses selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukan sejumlah dana yang akan Anda deposit-kan ke ProfitClicking...INGAT...! minimal deposit/funding $10.

5. Setelah Anda memasukan jumlah besarnya nilai deposit/funding untuk menambah dana ke wallet ProfitClicking Anda, silahkan Anda klik cuilan tombol sajian Fund This Amount, untuk memulai proses deposit. Seperti pola gambar dibawah ini saya masukan nilai deposit/funding sebesar $100.

6. Proses selanjutnya Klik cuilan sajian link Pay Now! untuk proses deposit Anda ke Wallet ProfitClicking memakai Payment Processor Liberty Reserve, Setelah Anda klik cuilan Pay Now! tentunya Anda akan dibawa ke halaman Merchant/Shopping Cart Interface Liberty Reserve untuk memulai proses transaksi penambahan dana Anda ke ProfitClicking.

7. Setelah Anda Login dari Merchant Liberty Reserve Anda , Anda akan di bawa kehalan Personal Welcome Message akun Liberty Reserve Anda yang menandai bahwa akun Liberty Reserve tersebut milik Anda. Pastikan bahwa benar akun Liberty Reserve tersebut milik Anda dan lanjutkan dengan klik cuilan tombol sajian Continue untuk masuk ke akun utama rekening Liberty Reserve Anda.

8. Setelah Anda  klik cuilan sajian Continue Anda akan dihadapkan ke halaman Account Balances dan Login PIN akun Liberty Reserve Anda.

9. Setelah Anda klik cuilan tombol sajian Login PIN Anda akan dibawa kehalaman isian Nomor PIN rekening akun Liberty Reserve Anda.

10. Isikan 5 digit PIN rekening akun Liberty Reserve Anda dengan memakai virtual keyboard sehabis itu klik cuilan tombol sajian Login untuk memulai proses transaksi. Anda selanjutnya akan dihadapkan ke halaman form transaksi Anda secara detail.

11. Silahkan Anda baca detail transaksi Anda baik jumlah nilai transaksi Anda maupun tujuan transfer Anda, jikalau benar silahkan Anda klik sajian Preview untuk memulai proses transaksi sebelumnya Anda sudah memasukan 3 digit Master key rekening akun Liberty Reserve Anda.

12. Sekarang saatnya Anda akan menuntaskan proses transaksi Anda , yakni klik cek list bullet cuilan Other dan klik pada tombol sajian Preview untuk proses konfirmasi akhir.


13. Dengan Anda klik cuilan Confirm berarti proses transaksi Anda telah selesa.

14. Klik cuilan tombol sajian Return To Merchant untuk kembali ke halaman transaksi ProfitClicking Anda, Deposit atau Funding telah berhasil dan sudah masuk ke Wallet Ballance ProfitClicking Anda.

15. Deposit atau Funding Anda telah selesai dan berhasil masuk ke saldo wallet ProfitClicking Anda sebesar nilai jumlah Anda depositkan melalui payment processor Liberty Reserve, dan mulailah melaksanakan pembelian sejumlah Ad Packages dan bersiaplah menunggu pundi-pundi dollar mengisi saldo direkening bank Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google