Cara Biar Breadcrumbs Sanggup Terindex Di Google

 merupakan Navigasi yang terpasang diatas Judul Postingan  Cara Agar Breadcrumbs Dapat Terindex di Google

Navigasi Breadcrumbs merupakan Navigasi yang terpasang diatas Judul Postingan (biasanya).

Jika pertanyaanya yaitu Bagaimana Cara Membuat Breadcrumbs ? mungkin sebagian atau bahkan seluruh dari Anda akan menjawabnya dengan lantang dan keras (karena navigasi bredcrumbs sudah terpasang di masing-masing template para blogger).

Namun, jikalau pertanyaanya aku modifikasi sedikit menyerupai ini 'Bagaimana Cara Agar Breadcrumbs sanggup Terindex di Google ?' sebagian ada yang sanggup menjawab, dan sisanya mungkin ada yang masih belum mengetahuinya.

Atas dasar itulah, blog Berguru SEO mencoba membantu kawan-kawan Agar Breadcrumbs yang ada di Blog mereka sanggup Terindex tepat di Google.

Breadcrumbs 1


<b:loop values='data:post.labels' var='label'>
<b:if cond='data:label.isLast == &quot;true&quot;'> &#187;
</b:loop>
<b:else/>
&#187;Unlabelled
</b:if>
&#187; <span><data:post.title/></span>
</b:loop>


Breadcrumbs 2


<a expr:href='data:blog.homepageUrl' href='' itemprop='url'><span itemprop='title'>Home</span></a></span> &#187; Archives for <data:blog.pageName/>

Breadcrumbs 3


<b:if cond='data:blog.pageName == &quot;&quot;'>
<span itemscope='' itemtype='http://data-vocabulary.org/Breadcrumb'>
<a expr:href='data:blog.homepageUrl' href='' itemprop='url'><span itemprop='title'>Home</span></a></span> &#187; All posts
</span>
</b:if>

Misi kita selanjutnya yaitu mengganti &#187; dengan &lt

Sebenarnya apa sih &#187; dengan &lt itu ? mudanya ini yaitu hasil encrypt dari tanda » ( &#187; ) dan > ( &lt ).

Lalu apa fungsinya mengubah tanda itu ( » ) menjadi lebih dari ( > ) ? tolong-menolong ini bukan hal yang wajib, maksudnya Anda boleh atau sah-sah saja jikalau tetap ingin mempertahankan memakai simbol angle quotation mark ( » ). Namun ada hal yang dirasa terlalu memberatkan para kalangan SEO (ceileh), alasannya yaitu Pasalnya simbol angle quotation mark ini termasuk dalam ISO 8859-1 Symbols sementara simbol lebih dari sudah masuk atau digolongkan dalam Reserved Characters in HTML (menurut w3school) yang artinya sudah merupakan (menyatu) dengan bahasa html (bukan simbol asing).

Dengan alasan demikian maka para Akar (maksudnya pakar) SEO berani memperlihatkan statement bahwa dengan memakai simbol lebih dari atau greater than akan mempermudah (mempercepat) suatu Breadcrumbs Agar Terindex di Google (karena > bukan simbol asing).

Percaya atau Tidak itu tentunya pilihan Anda, tapi aku sendiri menentukan untuk yakin, alasannya yaitu memang semua Breadcrumbs akan terindex Google hanya saja waktu yang membedakannya, ada yang gres dipasang, sebulan kemudian terindex, ada yang sudah terpasang bertahun-tahun namun belum keindex Google juga (ini mungkin penyebabnya alasannya yaitu penggunaan symbol yang tidak terbaca oleh mesin pencari, mungkin lo ya).

 merupakan Navigasi yang terpasang diatas Judul Postingan  Cara Agar Breadcrumbs Dapat Terindex di Google

Kesimpulan final dari postingan ini adalah, Breadcrumbs akan Terindex dengan sendirinya seiring berjalannya waktu, Namun kita sanggup Mempercepat atau bahkan Memperlambatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google