Cara Kerja Automated Spam Classification System Yang Ada Di Blogger

Pengertian CaraKerja Apa Blogger Automated Spam Classification System Cara Kerja Automated Spam Classification System Yang Ada di Blogger
Automated Spam Classification System

Blogger Automated Spam Classification System (ASC) mungkin masih terdengar absurd ya di indera pendengaran kita. Namun, Tahukah Anda sebetulnya sistem ini sudah diterapkan Google beberapa tahun yang kemudian (ini hanya prediksi saya lho ya). Contoh yang paling heboh mungkin blognya masta terselubung.

Pengertian CaraKerja Apa Blogger Automated Spam Classification System Cara Kerja Automated Spam Classification System Yang Ada di Blogger
3 Blog Terdeteksi Spam oleh Automated Spam Classification System

Coba bayangkan, Apa yang sanggup Anda lakukan, bila suatu hari nanti, Anda berdiri di pagi hari, membuka blgger.com dan melihat di Dashboard Anda terdapat goresan pena 'Your Blog is Marked as Spam Blog by Automated Classification System'. Bisa dibilang itu yaitu mimpi jelek untuk setiap Blogger. Makara sebelum mimpi ini sanggup menjadi kenyataan, sangat penting bagi Anda untuk memahami Apa dan Bagaimana Cara Kerja Blogger Automated Spam Classification System.

Nah, Pada artikel ini saya akan mencoba menjelaskan serinci mungkin wacana Apa sebetulnya Blogger Automated Spam Classification System ini.

Apa Pengertian Blogger Automated Spam Classification System ?

Blogger Automated Spam Classification System adalah Algoritma otomatis yang dibentuk oleh Google untuk melacak situs yang dianggap menyalahi hukum atau kebijakan yang telah dibentuk oleh Google (selaku pemilik blogger) atau pada dasarnya sistem ini bekerja untuk menyingkirkan Blog Spam yang sengaja dibentuk untuk tujuan yang menyimpang.

Berikut, saya kutipkan, salah satu Tanggapan Google mengenai sistem Automated Spam Classification yang ada di Blogger.

We're frequently working on refining our algorithms to avoid these mistakes. If you think your site is not a spam by any means, then it was one of the false positives, and we apologize.

Inti dari perkataan yang disampaikan pihak Google diatas yaitu mereka masih terus memperbaiki Algoritma dari Automated Spam Classification.

Jadi sanggup ditarik kesimpulan bahwa, sistem ini masih perlu banyak perbaikan karena, saya melihat sistem ini sering salah dalam mendeteksi atau membedakan Blog mana yang Spam dan yang Bukan.

Yang seharusnya Spam malah masih berkeliaran di Search Engine. Sebaliknya, Blog yang diurus dengan sungguh-sungguh dan mencoba menaati seluruh peraturan yang dibentuk oleh Blogger malah dihapus.

Bisa dibilang mereka tidak menilik latar belakang atau reputasi dari sebuah situs web dan pribadi menghapusnya tanpa memperlihatkan alasan terlebih dahulu. Blogger engineer tahu bahwa sistem ini tidak akurat. Oleh sebab itu, mereka memperlihatkan Anda kesempatan untuk mengajukan banding terhadap penghapusan.

Pengertian CaraKerja Apa Blogger Automated Spam Classification System Cara Kerja Automated Spam Classification System Yang Ada di Blogger
Blog Yang Terhapus oleh Blogger Automated Spam Classification System

Apa Penyebab Automated Spam System Menandai Sebuah Situs Sebagai Spam ?

Bisa dibilang ada berbagai Hal-hal yang menciptakan suatu Blog diklasifikasikan sebagai Spam oleh Google, diantaranya.
  1. Melanggar Kebijakan Konten

    Pertama dan terpenting Anda harus benar membaca Kebijakan Konten Blogger. Jika situs Anda tidak mematui ketentuan dan peraturan yang ditentukan oleh Google kemudian, cepat atau lambat Anda mungkin akan menyampaikan selamat tinggal pada Blog Anda. Dalam situasi ini, Anda akan sulit mendapat kesempatan kedua sehingga perlu diingat kelangsungan hidup blog Anda yaitu di tangan Anda sendiri.

  2. Menambahkan Link Menuju Situs Berbahaya

    Banyak pengguna telah kehilangan blog mereka sebab suatu link yang mengarah ke situs berbahaya (contohnya situs yang dipasangi trojan). Walaupun, itu tidak disebutkan di mana saja dalam Kebijakan Konten Blogger. Makara sebaiknya berhati-hati lah dalam memperlihatkan link ke suatu website.

Kesimpulan :

Saat Google menerapkan batas suatu hukum yaitu 10 maka cobalah untuk menaatinya dua level dibawahnya.

Jangan pernah bermain dengan teknik 'black' sebab yang 'white' saja masih sanggup dianggap Spam oleh si mbah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google