Bisnis Online Itu Tidak Mudah!

Bisnis Online itu mudah! tak perlu mengeluarkan banyak modal, sanggup dikerjakan dimana saja, jadi kenapa Anda tidak memulai bisnis online dari kini ?

Hoam, kata-kata itu keluar dari verbal sang motivator 'hebat'.

 jadi kenapa Anda tidak memulai bisnis online dari kini  Bisnis Online Itu Tidak Mudah!


Motivator yang jago dalam berbicara tapi bekerjsama tak mengerti perihal apa yang telah ia bicarakan.

Siapa sih aku ? hingga berani menyampaikan menyerupai itu ? aku bukan siapa-siapa cuma anak junior yang gres terjun di dunia IM (Internet Marketing) kemarin sore, jangan tanya penghasilan, alasannya ialah penghasilan aku dari IM tak ada artinya jikalau Anda bandingkan dengan sang Motivator jago tersebut, tapi alhamdulliah cukuplah untuk beli gorengan tiap hari.

Kembali ke topik, mari kita selidiki apa yang salah dengan ucapan sang Motivator 'hebat' tersebut.


Kesalahan 1 : Bisnis Online itu Mudah!


 jadi kenapa Anda tidak memulai bisnis online dari kini  Bisnis Online Itu Tidak Mudah!WTH, bisnis online gampang ? apa kata mbah dukun ? kalau bisnis online mudah, kenapa tidak semua orang kerja saja jadi Online Marketer ? katanya bisnis online itu gampang ?

Cukup pasang iklan ada yang order sanggup duit
Cukup buat blog ada pengunjung tiba dan ngeklik iklan sanggup duit
Cukup ngajak orang buat gabung (afiliasi) ke suatu kegiatan sanggup duit
Cukup upload karya / desain kita sanggup duit lagi

Kesalahan fatal jikalau kita menganggap bisnis online itu mudah, alasannya ialah jikalau Anda bertanya dengan para Master IMer, tentunya mereka akan menjawab itu hal yang sesat. Bisnis Online itu TIDAK Mudah! camkan itu nak.

Anda harus benar-benar siap untuk tidak mendapat hasil (uang) selama berbulan-bulan bahkan tahun, Anda harus siap memandangi monitor selama 6 - 12 jam sehari, Anda harus siap mengorbankan kesenangan sesaat untuk mendapat kesenangan yang sesungguhnya, dan yang paling parah Anda harus siap menjomblo (opsional : hanya semoga lebih fokus).

Itulah yang menjadi penyebab mengapa tak sedikit orang yang gagal dan mengalah ketika terjun ke dalam Bisnis Online, alasannya ialah apa ? alasannya ialah mereka tidak siap akan semua itu, dan parahnya doktrinasi sang motivator 'hebat' tadi, sudah meresap kedalam jiwa mereka.

Tak bijak juga jikalau terus-terua.an menyalahkan sang motivator, dan untuk menghindari hal tersebut, mungkin kata bijak yang sempurna untuk menggambarkan bisnis online adalah.

Bisnis Online itu Susah diawal dan akan Praktis diakhir.

Membangun auhtority dan seo (dibaca: es i o, bukan seo) hal itu lah yang menjadikan kita harus siap tidak mendapat apa-apa dalam beberapa bulan pertama memulai bisnis online.

Lanjut kita bahas kesalahan yang ke 2


Kesalahan 2 : Bisnis Online Tak Perlu Mengeluarkan Banyak Modal!


Saya tahu persis, memang pengeluaran yang harus kita bayar ketika pertama memulai bisnis online jikalau dibandingkan dengan bisnis offline tentu akan lebih besar bisnis offline. Tapi taukah Anda bekerjsama Bisnis Online juga bukan bisnis yang sanggup dibilang Tanpa Banyak Modal atau jikalau aku pertegas, bisnis online itu bukan bisnis yang Murah!

Kenapa aku katakan bukan bisnis yang murah ? alasannya ialah memang anggaran yang harus anda keluarkan untuk membayar biaya hosting di sebuah situs web tidaklah murah.

 jadi kenapa Anda tidak memulai bisnis online dari kini  Bisnis Online Itu Tidak Mudah!

Kita ambil saja pola IDwebhost, sebuah situs web yang menyampaikan hosting. Mereka mematok harga yang bervariasi, mulai dari Rp.1000,00 - 6p.690.000,00 per bulam. Misal saja kita menentukan paket hosting yang tengah, tidak terlalu premium dan tidak juga terlalu biasa (tengah-tengah) dan harganya ialah Rp.110.000,00 per bulan.

Harga segitu akan terlihat murah, untuk orang yang berpenghasilan tinggi, tapi bagaimana 'maaf' dengan orang yang penghasilannya tak lebih dari 1jt, tentunya itu akan menguras lebih dari 10% dari pendapatan perbulan orang tersebut (hanya untuk hosting).

Kesimpulan :


jadi, bisnis online itu Tidak Praktis dan Tidak Murah! jauh berbeda dengan apa yang dikatakan motivator 'hebat' tersebut. Tujuan dari penulisan artikel ini tentunya untuk membantu teman-teman semoga berfikir dua kali sebelum memutuskan untuk terjun ke dalam bisnis online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google