Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara

Logo Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara
Menonaktifkan Akun Facebook

Sudah satu ahad ini saya malas Facebook.an, padahal dulu saya pernah menerima gelar seorang Facebook Freak (penggila facebook), jikalau diibaratkan Facebook dan Saya itu mirip bunga dan lebah yang saling bersimbiosis mutualisme (sama-sama untung) Saya untung sanggup sahabat baru, dan Facebook juga untuk sanggup pengguna aktif mirip saya.

Tapi  akhir-akhir ini, tepatnya 1 Minggu yang kemudian ada hal yang menciptakan saya sangat malas ber.Facebook.an , mungkin alasannya sudah 3 Tahun bersama Facebook jadinya saya malas, dan entah kenapa jadi ada niatan untuk menonaktifkan akun saya tersebut.

Ketika saya berniat untuk menonaktifkan akun Facebook, bukannya duduk perkara saya selesai tapi justru malah bertambah, tahu kenapa ? Karena Saya Tidak Tahu Cara Menonaktifkan Akun Facebook Saya!

Frustasi pasti, alasannya aneka macam Menu yang ada di Facebook jadi saya bengiung dimana tombol untuk menonaktifkan Facebook tersebut, iseng-iseng tanya Mbah Google bagaimana sih Cara Menonaktifkan Facebook.

Dan jadinya sanggup pencerahan juga mengenai cara menonaktifkan facebook sementara, alasannya memang niat saya hanya untuk menonaktifkan Facebook dalam beberapa hari saja, hingga mood saya bermain Facebook kembali normal mirip pertana kali Membuat Akun Facebook.

Untuk itu disini saya akan mencoba membagikan pengalaman saya kepada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan dalam menonaktifkan akun facebook-nya.

Berikut cara yang saya lakukan untuk menonaktifkan akun facebook untuk sementara.

  1. Masuk ke Akun Facebook yang ingin Anda Non Aktifkan

  2. Klik Tombol Navigasi yang Ada di Pojok Kanan ( bentuknya kayak Gear ), lihat gambar dibawah biar lebih jelas.

    Logo Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara
    Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara (Gambar: 1)

  3. Lalu pilih Account Settings, kalau pakai bahasa Indonesia namanya Pengaturan Akun.

    Logo Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara
    Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara (Gambar: 2)

  4. Selanjutnya klik Security dan pilih Deactivate your account.

    Logo Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara
    Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara (Gambar: 3)

  5. Nantinya Anda akan disuruh memasukkan apa alasan Anda ingin menonaktifkan Facebook tersebut, kalau malas ngetik, pilih saja Opsi This is temporary. I'll be back. Lalu Klik tombol Confirm yang di bab bawah.

    Logo Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara
    Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara (Gambar: 4)

Dengan begitu akun Facebook kita akan dinonaktifkan untuk sementara, dan jikalau Anda ingin kembali memakai akun Facebook tersebut, silahkan Log In mirip biasa, maka akun Anda akan Otomatis Aktif.

Ohya, adakala kita malas Facebook-an juga alasannya tampilan background Facebook yang berdasarkan saya monoton, nah untuk mengurangi kebosanan tersebut, teman-teman sanggup mengganti background Facebook. Untuk Cara mengganti background Facebook sanggup teman-teman baca di Cara Mengganti Background Facebook.

Mungkin ini saja yang sanggup saya bagikan, selesai kata saya ucapkan terimakasih telah bersedia membaca tutorial singkat mengenai Cara Menonaktifkan Akun Facebook Sementara. Dan saya harap semoga sanggup menunjukkan manfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google