Teknik Seo Mana Yang Terkuat ?

 Teknik SEO itu sendiri yang saya tahu dibedakan menjadi  Teknik SEO Mana Yang Terkuat ?
Teknik SEO ON-Page vs Teknik SEO Off-Page

Teknik SEO itu sendiri yang saya tahu dibedakan menjadi 2, yaitu On-Page dan Off-Page.

Sesuai namanya On-Page yaitu teknik optimalisasi mesin pencari yang dilakukan hanya dari dalam situs saja. Sementara pengertian dari Off-Page yaitu kebalikan dari On-Page yaitu teknik optimalisasi mesin pencari yang dilakukan dari luar situs tersebut.

Jangan resah ya ketika saya menyebutkan Optimalisasi Mesin Pencari. Karena memang kepanjang dari SEO jikalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia artinya yaitu ibarat itu. Dan yang jadi problem kita kan sering mendengarnya kata Optimalisasi SEO bukan ? apaan tu Optimalisasi Search Engine Optimization ? sedikit gila berdasarkan saya ? untuk itu saya memakai kata Optimalisasi Mesin Pencari.




Kembali ke Topik perihal Teknik SEO.

Mencari tahu mana yang lebih ahli antara Teknik SEO On-Page vs Teknik SEO Off-Page bukan lah yang susah bukan ? ratusan bahkan ribuan website atau blog menyampaikan bahwa Teknik SEO On-Page yaitu rajanya.

Apa yang mendasari blog-blog tersebut, berani dengan lantang menyampaikan bahwa SEO On-Page yaitu rajanya ? ya, mungkin alasannya yaitu mereka telah disuguhi pepatah 'kuno' yang bunyinya kurang lebih ibarat ini.

Content is King

Ya, ya konten yaitu rajanya. Tapi raja apa ? raja singa abal-abal atau raja search engine ? kalau berdasarkan saya eksklusif sih, konten hanya raja singa aba-abal atau dengan kata lain Konten Bukan Raja Search Engine.

Protes ? silahkan, tapi memang itu kenyataanya. Saya akan buat pernyataan ini supaya lebih gampang untuk Anda pahami.

Konten Tanpa BackLink Mustahil Untuk Masuk Page One Google
BackLink Tanpa Konten Bukan Hal Yang Mustahil Untuk Masuk Page One Google

Protes ? mungkin semua akan Protes dan menyampaikan 'artikel saya kemarin masuk page one, tanpa backlink aneh-aneh'.

Page One sih Page One, tapi yang saya maksud diatas yaitu Page One Google dengan Kata Kunci yang memiliki tingkat persaingan tinggi, ini tidak mungkin dapat masuk Page One tanpa BackLink! Tapi tidak sebaliknya, maksudnya bukan hal yang tidak mungkin untuk masuk Page One dengan BackLink dan Tanpa Konten sekalipun.

Tidak percaya ? silahkan Anda klik link ini http://173.194.69.94/#q=pakar+seo dan lihat blog yang nongkrong di urutan ke 9 (Pakar SEO Mbahmu).

 Teknik SEO itu sendiri yang saya tahu dibedakan menjadi  Teknik SEO Mana Yang Terkuat ?
Blog Pakar SEO Mbahmu duduk di Perigkat ke 9 Page One Google

Dari nama blognya memang menyiratkan bahwa blog tersebut yaitu blog untuk bermain SEO. Tapi cobalah masuklah kedalam blog tersebut dan saya yakin Anda akan terkejut dengan isi Blog tersebut.

Seperti yang kita semua tahu, di dalam blog tersebut hanya ada 1 Artikel yang berjudul Pakar SEO Mbahmu, dan isi dari artikel tersebut hanyalah kata Pakar SEO Mbahmu juga.

Bukankah ini mematahkan anggapan yang selama ini digembar-gemborkan oleh para pemain SEO perihal 'Conten is King' (SEO On-Page) ? sehabis melihat semua ini, masihkah Anda 'memuja' Teknik SEO On-Page dan menomorduakan Teknik SEO Off-Page ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google