Cara Mendapat Uang Dari Internet Secara Cepat, Mudah, Gratis Dijamin Tanpa Modal

 dan yang kedua yaitu melalui Dunia Maya  Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara Cepat, Mudah, Gratis Dijamin Tanpa Modal


Cara Mendapatkan Uang intinya dibedakan menjadi 2, yaitu melalui Dunia Nyata (bekerja secara nyata) dan yang kedua yaitu melalui Dunia Maya (bekerja dengan koneksi internet).

Kedua cara mendapat uang tersebut mempunyai kelemahan dan kekurangan masing-masing. Tapi (sesuai judul diatas) disini saya hanya akan membahas ihwal cara mendapat uang dari internet (kerja melalui Dunia Maya).

Baik, pribadi saja kita mulai pembahasan mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Internet.

Pertama kita akan membahas, macam-macam cara mendapat uang dari internet. Danyang saya ketahui ada 8 cara mendapat uang dari internet, diantaranya yaitu :

  1. Online Shop  dan yang kedua yaitu melalui Dunia Maya  Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara Cepat, Mudah, Gratis Dijamin Tanpa Modal
  2. Afiliasi  dan yang kedua yaitu melalui Dunia Maya  Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara Cepat, Mudah, Gratis Dijamin Tanpa Modal
  3. Kontes SEO  dan yang kedua yaitu melalui Dunia Maya  Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara Cepat, Mudah, Gratis Dijamin Tanpa Modal
  4. Jasa SEO  dan yang kedua yaitu melalui Dunia Maya  Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara Cepat, Mudah, Gratis Dijamin Tanpa Modal
  5. PPC ( Pay Per Click )  dan yang kedua yaitu melalui Dunia Maya  Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara Cepat, Mudah, Gratis Dijamin Tanpa Modal
  6. PTC ( Pay To Click )  dan yang kedua yaitu melalui Dunia Maya  Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara Cepat, Mudah, Gratis Dijamin Tanpa Modal
  7. PTR ( Paid To Review )  dan yang kedua yaitu melalui Dunia Maya  Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara Cepat, Mudah, Gratis Dijamin Tanpa Modal
  8. CPM ( Cost Per Mille )  dan yang kedua yaitu melalui Dunia Maya  Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara Cepat, Mudah, Gratis Dijamin Tanpa Modal

Selanjutnya, mari kita cari tau klarifikasi dari ke 8 cara mendapat uang dari internet tersebut.


1. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Membuat Online Shop


Membuat Toko Online yaitu cara yang paling ampuh untuk mendapat uang dari internet, dengan catatan Anda sudah memproduksi barang sendiri yang nantinya untuk dijual secara online melalui internet.

Panduan untuk menciptakan toko online sudah banyak tersebar di internet, salah satu yang paling gampang yaitu memakai sebuah CMS, dan CMS yang paling terkenal yaitu PrestaShop dan Magento.

Cara memakai kedua CMS tersebut pun cukup mudah, tinggal Anda buat database, upload filenya, dan buka alamat web Anda, yang nantinya akan otomatis di redirect ke halaman /install, ikuti langkah-langkahnya, dan toko online pun sudah jadi dan siap dipakai untuk mendapat uang dari internet.

Tutorial lengkap menciptakan toko online secara gratis bisa Anda baca disini Cara Membuat Toko Online dan sudah saya lengkapi video semoga lebih gampang dan terang dalam mengikuti langkah-langkahnya.


2. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Afiliasi


Afiliasi atau biasa disebut sebagai Makelar Online, juga merupakan salah satu cara mendapat uang dari internet yang paling saya sukai.

Alasannya sederhana, sebab kita tidak diwajibkan mempunyai barang untuk dijual, dan sebagai gantinya, kita akan menjual barang milik orang lain, yang nantinya jikalau barang tersebut bisa kita jualkan, maka sang pemilik barang akan memperlihatkan komisi kepada kita.

Tapi yang jadi masalah, kita sering kali dibentuk galau dengan 'barang siapa yang akan kita jual di internet ?' atau 'ditempat saya tidak ada wirausahawan ?' Semua permasalahn tersebut bisa diselesaikan jikalau Anda bergabung dengan situs penyedia jasa Afiliasi, misalnya menyerupai :

  • Amazon (luar negeri)
  • Lazada (dalam negeri)
  • Qbong (dalam negeri)

Komisi yang didapat dari ketiga situs tersebut juga tidak sama (berbeda), untuk Amazon anda akan mendapat komisi sebesar 4% - 8% dari harga barang dan untuk Lazada dan Qbonk pun juga tidak terlalu jauh berbeda komisinya.


3. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Mengikuti Kontes SEO


Untuk Anda yang belum tau, Kontes SEO yaitu perlombaan dimana para pesertanya memperebutkan posisi pertama di Search Engine, dengan keyword yang sudah ditentukan sebelumnya.

Kontes SEO ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapakan uang dari internet secara cepat, sebab memang biasanya Kontes SEO hanya berlangsung 1 Bulan, jadi jikalau Anda menang, maka hadiah (uang) bisa pribadi Anda terima.

Untuk mencari kontes seo, gotong royong cukup mudah, salah satunya bisa dengan cara mengetikkan keyword 'kontes seo' kemudian sortir hasil pencarian 7 Hari terakhir, atau bisa juga dengan join dengan group blogger di facebook, sebab sering kali diadakan kontes seo kecil-kecil.an.


4. Cara Mendapatkan Uang dari Internet dengan Menjual Jasa SEO


Jika Anda sudah sering memenangkan Kontes SEO, maka kini saatnya anda menjual kemampuan SEO Anda tersebut kepada orang yang gres berguru seo.

Untuk tarifnya bisa diubahsuaikan dengan keyword yang client minta, jikalau persaingan high, patok saja dengan harga Rp.1.000.000 keatasa, jikalau persaingan medium bisa Anda pasang harga Rp.500.000 - 1.000.000, sementara untuk persaingan low, bisa anda patok dibawah Rp.500.000.

Kemahalan ? tidak juga berdasarkan saya, jikalau pelayanan yang Anda berikan memuaskan client, maka harga tersebut sudah sangat wajar.


5. Cara Mendapatkan Uang dari Internet melalui PPC


Pay Per Click atau sering disingkat PPC yaitu sebuah jadwal dimana kita akan dibayar setiap klik yang kita dapat.

Cara mendapat uang dari jadwal PPC ini memang terdengar cukup mudah, tapi ketika dijalani ternyata tak semudah kedengarannya.

Karena apa ? sebab yang mengkontrol pendapatan kita, bukan kita sendiri, melainkan para pengunjung lah. Jika beruntung (pengunjung tertarik dengan iklan tersebut) maka pengunjung akan mengklik iklan PPC tersebut dan kita akan sanggup uang, namun jikalau sedang tidak beruntung maka pengunjung bisa saja pribadi pergi, dan kita pun tidak akan sanggup apa-apa.

Dan penyedia layanan PPC terbesar ketika ini yaitu Google Adsense.

Sedikit tips untuk Anda yang bermain PPC.

Jangan Terlalu Banyak Memasang Iklan PPC ( maks. 3 slot iklan )
Perhatikan Layout, Jangan Sampai Slot Iklan Menghalangi Artikel ( sebab pengunjung butuh artikel, bukan iklan )

Tipsnya dua itu dulu, kalau sanggup wangsit akan saya tambah lagi.


6. Cara Mendapatkan Uang dari Internet melalui PTC


Pay To Click atau PTC gotong royong tidak terlalu jauh berbeda dengan PPC, hanya yang mebedakan pada caranya.

Pada jadwal PTC kita sendiri yang meng-klik iklannya, sementara untuk PPC orang lain lah yang meng-klik iklannya.

Dulu saya juga sempat main PTC ini, tapi berhenti, sebab banyak waktu yang terkuras, dan kesudahannya juga tidak terlalu memuaskan sebab memang hasil yang kita daoat tergantung berapa banyak anda rajin meng-klik, sebab saya malas nge-klik jadi hasil yang saya sanggup juga sedikit.

Namun jikalau ingin mencoba jadwal PTC, anda bisa bergabung dengan situs penyedia layanan PTC ini, dan yang paling terkenal yaitu Neobux.


7. Cara Mendapatkan Uang dari Internet melalui PTR


Paid To Review ( PTR ) juga masih satu 'keluarga' dengan PTC, namun bedanya, menyerupai yang saya jelaskan diatas dimana PTC dibayar setiap klik, sementara untuk PTR dibayar setiap Review yang kita tuliskan.

Jika ditanya hasil, tentu PTR akan memperlihatkan komisi yang lebih besar, biasanya berkisar $0.01 - $1 setiap review yang anda lakukan.

Salah satu situs yang menyediakan PTR ini yaitu Clicksense, tapi saya sudah usang tidak berkunjung disana, mungkin komisi PTRnya kini sudah berubah lebih besar atau justru lebih kecil.


8. Cara Mendapatkan Uang dari Internet melalui CPM


CPM atau Cost Per Mille yaitu jadwal dimana kita akan dibayar setiap 1.000 Tampilan Iklan.

Berbeda dengan PPC yang mengharuskan pengunjung mengklik iklan, untuk CPM hal itu tidak perlu, sebab kita tetap akan dibayar walaupun pengunjung tidak melaksanakan klik, terhadap iklan yang kita pasang.

Penyedia CPM yang benar-benar membayar dan paling terkenal dikalangan blogger yaitu :

  • Yllix
  • Popads
  • CPX24

Tapi saya sendiri belum mencoba ketiga situs tersebut, sebab memang jumlah pengunjung di blog ini belum cukup pantas untuk dipasang CPM.

Mungkin 8 Cara mendapat uang dari internet itu dulu yang bisa bagikan kepada Anda, dan gotong royong masih banyak cara mendapat uang dari internet selain yang saya sebutkan diatas, tapi masih belum diuji di Itebe dan Ipebe.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih banyak sudah bersedia membaca artikel cupe mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Internet secara Cepat, Mudah, Gratis Dijamin Tanpa Modal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google