Penyebab Dan Cara Mengatasi Pengunjung Blog Yang Turun Drastis

Penyebab dan Cara Mengatasi Pengunjung Blog Yang Turun Drastis Penyebab dan Cara Mengatasi Pengunjung Blog Yang Turun Drastis Akhir-akhir ini aku lihat berbagai teman-teman blogger yang mengalami peristiwa pengunjung blog turun drastis, dan yang paling parah ada sahabat blogger aku yang hingga dihapus blognya tanpa ampun oleh google dari peradapan.

Menurut salah satu sumber yang aku baca (searchenginewatch.com/article/2237534/Google-Unnatural-Links-Manual-Penalty-A-Recovery-Guide) penyebab utama pengunjung blog sanggup terjun bebas ialah lantaran google telah menandai backlink yang masuk ke blog kita sebagai unnatural backlink. Makara mau tidka mau suka tidak suka, ini terang akan berdampak pada peringkat artikel kita di SERP, yang tentu saja akan menurun.

Penyebab dan Cara Mengatasi Pengunjung Blog Yang Turun Drastis Penyebab dan Cara Mengatasi Pengunjung Blog Yang Turun Drastis

Diatas ialah keluhan dari sahabat aku yang menyampaikan tamat akhir ini kunjungan di blog beliau mengalami penurunan, tidak terang juga apa masalahnya

Penyebab dan Cara Mengatasi Pengunjung Blog Yang Turun Drastis Penyebab dan Cara Mengatasi Pengunjung Blog Yang Turun Drastis

Nah, yang diatas ini yang lebih parah, tanpa ampun blog sahabat aku dihapus oleh Google, sehabis aku tanya tanya ternyata penyebabnya ialah terlalu sering memakai bot untuk mencari backlink

Dari kedua gambar diatas, aku menangkapnya kedua blog sahabat aku tersebut, melanggar hukum google wacana backlink, walaupun di blog sahabat aku yang pertama (pengunjung turun) belum niscaya apa penyebabnya, tapi berdasarkan pantauan aku memang disebabkan unatural dan kualitas backlink yang rendah (baca : cek kualitas backlink & cara mendapat backlink berkualitas dengan scraper)

Jika kita selalu bermain aman, atau tidak over dalam mencari backlink, dijamin kita tidak akan mendapat penalty dari google, dan kesannya pengunjung blog pun akan meningkat.

Penyebab dan Cara Mengatasi Pengunjung Blog Yang Turun Drastis Penyebab dan Cara Mengatasi Pengunjung Blog Yang Turun Drastis

Jika disimpulkan untuk mengatasi pengunjung blog yang turun secara dratis, cara pertama ialah dengan mengecek terlebih dahulu kualitas backlink yang Anda miliki, apakah penyebab pengunjung turun akhir tekena punishment / penalty dari unatural backlink atau tidak, kalau iya Anda sanggup membaca solusinya di Cara Ampuh Untuk Keluar Dari Penalti Google
Jika sudah clear lanjut meningkatkan secara optimal blog Anda dengan backlink yang sewajarnya saja, dan pastikan selalu mencari backlink dari blog atau situs ber authorithy tinggi, sebagai teladan ialah youtube.

Rangkuman

Penyebab Pengunjung Blog Yang Turun Drastis :
  • Terlalu Banyak BackLink dalam Waktu Singkat
  • Mendapat BackLink dari Blog dengan Authorithy rendah
  • Over Optimasi Keyword (artikel kena depak)

Cara Mengatasi Pengunjung Blog Yang Turun Drastis :
  • Disavow BadLink melalui Webmaster Tool
  • Pertahankan Keyword Density di kisaran 7 - 10%
  • Cari BackLink hanya dari Blog ber Authorithy Tinggi

Sampai disini dulu pembahasan mengenai Penyebab dan Cara Mengatasi Pengunjung Blog Yang Turun, kalau ada pertanyaan silahkan tanyakan saja melalui kolom komentar, akan aku bantu jawab sebisa saya, tamat kata aku ucapkan terimakasih banyak telah bersedia membaca artikel cupu ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google