Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis Untuk Pemula

Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis Untuk Pemula Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis Untuk Pemula

Entah sudah berapa kali aku menulis artikel ihwal Bisnis Internet Marketing ini, tapi yang terperinci sudah lebih dari 2x.

Lalu pertanyaanya adalah, mengapa aku menulis artikel berulang ulang hingga lebih dari 2x ? tak lain dan tak bukan sebab banyak sekali variasi kata kunci yang dipakai oleh para pengguna mesin pencari (google khususnya) sebagai contoh, ketika mereka ingin mencari pencerahan, ihwal 'bagaiamana sih, dari internet' kata kunci yang mereka gunakan sangat beragam, ada yang mengetikkan :

cari uang dari internet marketing
bisnis online gratis
mencar ilmu internet marketing
bisnis internet untuk pemula
daerah mencar ilmu bisnis internet marketing
internet marketing gratis

Dari situ aku bingung, 6 kalimat diatas bahu-membahu mengandung satu tujuan yang sama, dimana mereka ingin mencari Tempat Belajar Bisnis Internet Marketing yang tentunya diperuntukkan khusus untuk pemula, tapi mustahil kan aku menuliskan 5 kalimat diatas untuk dituliskan dalam satu artikel ?

Mau tak mau disini aku dituntut kreatif unutk menciptakan setiap artikel yang fresh tapi membahas satu hal yang sama yaitu Internet Marketing !

Untuk itulah, aku mencoba menyuguhkan gosip yang selalu gres di setiap artikel aku yang membahasa bisnis internet marketing ini, dimulai dari artikel pertama saya, yaitu

Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis Untuk Pemula Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis Untuk Pemula

Cara Bisnis Online Untuk Pemula

Pada artikel ini aku menjelaskan 4 Jenis Bisnis Online yang paling populer, dan juga aku sertakan pula bonus Video dari salah satu master di Ads-ID ihwal Bisnis Internet Marketing menjadi seorang Dropshipper yang handal, sekilas ihwal video tersebut, dijelaskan tahap demi tahap, dari mulai bagaiamana mencari Suplier yang Tepat hingga cara promosi yang murah tapi hasilnya tertarget.

Karena banyak pesan yang masuk di inbox facebook saya, dimana pada dasarnya mereka menginginkan cara cara lain (selain 4 jenis bisnis online yang sudah aku sebutkan) jadi aku putuskan unutk menulis kembali artikel mengenai bisnis internet marketing aku yang kedua, dengan judul

Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis Untuk Pemula Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis Untuk Pemula

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Disini aku lebih blak-blakan, aku jelaskan secara rinci semua yang aku tahu ihwal bisnis internet marketing dari mulai bagaimana menjalankan internet marketing dengan Online Shop, Afiliasi, Kontes SEO, Jasa SEO, PPC ( Pay Per Click ), PTC ( Pay To Click ), PTR ( Paid To Review ), CPM ( Cost Per Mille ).


Tidak puas dengan itu saja, kemudian aku melanjutkan menciptakan satu buah artikel lagi, dimana bahu-membahu ini yaitu undangan dari sahabat bersahabat sma saya, dimana ia ingin kerja online dengan modal kecil tapi untung besar, dari situ aku berifikir keras, kira-kira ada tidak ya pekerjaan ibarat itu (modal kecil untung besar), sesudah googling mencari referensi, kesannya aku menemukan beberapa pekerjaan yang bisa dibilang nyaris tanpa modal, tapi bisa untung besar, yang sudah aku rangkum di artikel aku terdahulu, yang berjudul

Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis Untuk Pemula Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis Untuk Pemula

Kerja Online Dari Rumah

Di artikel ini aku masukan, macam-macam pekerjaan yang bisa Anda coba, sekalipun Anda tidak mempunyai modal sama sekali, diantaranya yaitu dengan menjadi dropshipper, diamana selain nyaris tanpa modal, juga tidak ada resikonya, dan masih banyak lagi pekerjaan-pekerjaan menarik lainnya, yang aku tulis dalam artikel ini.

Sukses hanya dari bisnis internet marketing itu mungkin, bahkan anda bisa menimbulkan internet marketing ini sebagai pekerjaan pokok Anda, bisa dilihat teman-teman blogger, yang penghasilannya bisa hingga $1.000/bulan tentunya ini jauh lebih dari cukup, dan bahkan sudah banyak blogger indonesia yang sudah bisa menghasilkan lebih dari $10.000/bulan (data yang aku lihat dari ads-id).

Makara kesimpulan dari artikel ini adalah, kalau ingin sukses di dunia internet marketing maka belajarlah dari orang-orang yang lebih dulu sukses, dari situ Anda bisa mempelajari kesalahan-kesalahan mereka, semoga nantinya tidak terulang kepada Anda.

Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis Untuk Pemula Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis Untuk Pemula

Di lain sisi Anda juga harus berfikirlah out of the box, dan yang tidak kalah penting harus mengikuti zaman. Dimana yang kita semua tau, perkembangan bisnis internet marketing ini sangat pesat sekali, dari yang hanya memanfaatkan media umum sebagai promosi, sekarang Anda juga sudah bisa berpromosi melalui aplikasi chat mobile.

Untuk bisa sukses di dunia atau bisnis internet marketing bahu-membahu tidak begitu susah, selama Anda benar benar menguasai ke 4 elemen utama dalam internet marketing, ke 4 elemen tersebut yaitu :
  • Social Media
  • Blogging
  • Content Marketing
  • SEO
Sebenarnya tidak perlu menguasai keempat empatnya, cukup satu elemen saja, misal Social Media, tekuni dan jadilah master di bidang tersebut, kalau konsisten, aku yakin kesuksesan dalam bisnis internet marketing niscaya bisa Anda raih.

Akhir kata aku ucapakan terimakasih banyak telah bersedia membaca artikel singkat ihwal Belajar Bisnis Internet Marketing Gratis Untuk Pemula, yakin kalau kita mau, niscaya kita bisa sukses.

Namun kalau Anda masih kesulitan dalam menguasai internet marketing, Anda bisa membaca artikel 20 Tips Sukses Bisnis Online, tips yang aku kumpulkan dari aneka macam andal internet marketers di seluruh dunia, dan aku rangkum dalam satu arikel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google