Cara Menciptakan Akun Youtube Sendiri 2014

 pertanyaan yang sering saya dengar di banyak sekali media umum Cara Membuat Akun Youtube Sendiri 2014

Bagaimana Cara Membuat Akun Youtube Sendiri 2014 ? pertanyaan yang sering saya dengar di banyak sekali media sosial, terutama di Facebook.

Iseng-iseng saya tanyakan (melalui pesan pribadi) ke salah seorang yang menanyakan hal tersebut, perihal apa motivasi mereka menciptakan akun di youtube ? Setelah menunggu beberapa menit, kesannya sanggup jawaban dari orang tersebut, dan pesannya kurang lebih menyerupai ini 'karena saya ingin jadi terkenal'.

Spontan sesudah membaca pesan tersebut saya terbahak-bahak sendiri, saya pikir ia ingin mencari dollar dari Adsense, ternyata hanya sebatas ingin terkenal. Tidak ada yang salah memang.

Dari kisah singkat diatas, sanggup diambil kesimpulan bahwa ada banyak sekali manfaat dari menciptakan akun youtube, diantaranya yaitu :

  • Menjadi Terkenal

    Entah sudah berapa ribuan artis yang 'dicetak' oleh si youtube ini, dari anak kecil hingga orang cukup umur sudah banyak yang menjadi populer akhir mengunggah videonya ke youtube.

  • Menjadi Kaya

    Terkenal dan Kaya itu sanggup dibilag berbanding lurus ya, kalau orang itu Terkenal hampir sanggup dipastikan orang tersebut juga akan Kaya. Bukan kaya kera tapi kaya uang, ya sebut saja si Milioner muda Justin Bieber, berkat youtube hidupnya berubah 360 derajat.

  • Dapat Dollar

    Bukan hal yang tidak mungkin mendapat dollar dari youtube, caranya pun sanggup dibilang sangat mudah, yaitu Anda cukup upload video yang menarik kemudian silahkan aktifkan fitur Monetize Adsense, dimana fitur ini akan bekerja untuk menampilkan iklan (banner) di dalam (sela-sela) video Anda, dan kalau ada yang melaksanakan klik pada iklan tersebut, ya tentunya Anda akan mendapat dollar mulai dari $0.01 hingga ratus dollar setiap kliknya (tergantung dari negara mana penonton video Anda).

Melihat banyaknya manfaat yang sanggup kita dapatkan dari menciptakan akun di youtube tentu Anda sudah tak sabar ingin mebuatnya juga bukan ?

Jika Anda benar-benar ingin menciptakan akun youtube tapi masih bingung, tak perlu khawatir, sebab saya sudah menyebarkan tutorialnya khusus untuk Anda yang kebinguan menciptakan akun di youtube.

Tak perlu berlama-lama, eksklusif saja Anda simak cara menciptakan akun youtube dibawah ini :


Cara Membuat Akun Youtube


Sekarang (2014) untuk menciptakan akun di youtube Anda diwajibkan untuk memiliki email, ya email tapi bukan sembarang email, melainkan email khusus dari Gmail.

Belum punya akun dari gmail ? baca Cara Daftar Email Gmail

Saya anggap Anda sudah berhasil menciptakan email di gmail, kini kita lanjutkan cara menciptakan akun youtube-nya :

  1. Pergi ke youtube.com kemudian klik tombol Sign In yang berada di pojok kanan atas atau yang ada di sebelah kiri layar Anda.

     pertanyaan yang sering saya dengar di banyak sekali media umum Cara Membuat Akun Youtube Sendiri 2014
    Cara Membuat Akun Youtube (Gambar: 1)

    Tombol yang ada di sebelah kanan atas dan kiri itu sama saja, tinggal klik mana yang sesuai selera.

  2. Masukkan username Email dan Password Gmail Anda, dan lanjutkan dengan mengklik tombol Sign In

     pertanyaan yang sering saya dengar di banyak sekali media umum Cara Membuat Akun Youtube Sendiri 2014
    Cara Membuat Akun Youtube (Gambar: 2)

    Sekedar informasi, ketika memasukan username email, Anda tidak perlu menambah @gmail pada akhiran nama akun Anda, jadi misal ada email yang beralamatkan berguruseo@gmail.com maka tulis saja berguruseo, tidak perlu pakai embel-embel @gmail.com

  3. Jika sebelumnya Anda sudah pernah menciptakan akun di Google Plus, maka akun youtube akan sama persis dengan akun di G+, namun kalau belum pernah buat akaun di G+ maka Anda sanggup mengcustom sendiri akun youtube-nya, misal dengan mengganti Foto Profil atau semacamya.

     pertanyaan yang sering saya dengar di banyak sekali media umum Cara Membuat Akun Youtube Sendiri 2014
    Cara Membuat Akun Youtube (Gambar: 3)

    Diatas yaitu teladan akun youtube yang dihubungkan dengan akun Google Plus, jadi saya tidak perlu kerja dua kali untuk menciptakan akun youtube lagi.

Yang perlu dicatat adalah, ketika kita menghubungkan google plus dengan youtube, maka Anda tidak akan sanggup mengembalikan akun youtube menyerupai semula, artinya akun youtube dan g+ akan selalu terhubung.

Tertarik mencoba menciptakan akun yang lain, menyerupai Facebook & Twitter untuk menciptakan menjadi tambah populer ? silahkan baca tutorialnya dibawah ini :




Itu saja dari saya, supaya artikel singkat cara menciptakan akun youtube ini sanggup menunjukkan manfaat.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih banyak sudah membaca artikel cupu perihal bagaimana Cara Membuat Akun Youtube Sendiri 2014.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google