3 Situs Jual Beli Online Terpopuler Di Indonesia

Situs Jual Beli Online Terpopuler di Indonesia 3 Situs Jual Beli Online Terpopuler di Indonesia

Jika saya tidak salah hitung sudah ada berbagai Situs Jual Beli Online di Indonesia, dan bahkan setiap harinya bertambah, alasannya memang intinya setiap orang dapat dengan gampang membuatnya hanya dengan menginstall Script Toko Online yang disediakan oleh para pembuat Software E-commerce menyerupai Prestashop, Opencart dan Magento.

Tertarik mencoba menciptakan Toko Online sendiri ? silahkan, baca artikel saya dibawah ini.

Baca Juga
Situs Jual Beli Online Terpopuler di Indonesia 3 Situs Jual Beli Online Terpopuler di Indonesia Cara Membuat Toko Online

Membuat Toko Online jujur saja bukan hal susah, alasannya kita hanya membutuhkan Hosting, Domain dan Script Toko Online, selanjutnya tinggal kita Install melalui Cpanel.

Kembali ke topik. Meski sudah banyak Situs Jual Beli Online yang hadir di Internet namun bukan berarti semua situs jual beli online tersebut mempunyai tingkat keamanan yang sama. Untuk itulah dibutuhkan kejelian kita dalam menentukan situs jual beli online yang benar-benar terpercaya.

Melihat duduk kasus tersebut, saya jadi tertarik untuk menciptakan artikel perihal Situs Jual Beli Online. Dengan cita-cita apa saya yang saya tulis ini dapat mengatakan kepada Anda pencerahan perihal situs jual beli online mana yang sebaiknya Anda pilih atau gunakan.

Langsung saja berikut ialah Situs Jual Beli Online Terpopuler yang mempunyai tingkat keamanan dan keyakinan tinggi.


FJB Kaskus


Situs Jual Beli Online Terpopuler di Indonesia 3 Situs Jual Beli Online Terpopuler di Indonesia

FJB atau Forum Jual Beli Kaskus sengaja saya letakkan pada urutan pertama. Dengan kata laink FJB Kaskus memang saya akui patut dilobatkan sebagai sius jual beli online dengan tingkat keyakinan tinggi. Hal tersebut dapat kita lihat dari Profil Kaskuser (pengguna kaskus) jikalau sang kaskuser ini mempunyai reputasi yang baik, maka nyaris dapat dipastikan kaskuser tersebut ialah recommended seller alias penjual yang paling direkomendasikan (terpercaya).

Meski demikian bukan berarti FJB Kaskus bebas dari penipuan. Karena memang tercatat ada beberapa kasus yang menimpa buyer ketika bertransaksi di FJB Kaskus. Untuk itu, usahakan untuk COD (Cash On Delivery) jikalau memungkinkan.


OLX (sebelumnya Toko Bagus)


Situs Jual Beli Online Terpopuler di Indonesia 3 Situs Jual Beli Online Terpopuler di Indonesia

OLX atau tepatnya OLX.co.id ialah situs jual beli online paling terkenal kedua berdasarkan saya pribadi. Entah kenapa semenjak berganti nama dari Toko Bagus menjadi OLX.co.id pamor dari situs jual beli online nomer satu ini mulai memudar. Sangat disayangkan memang penggantian nama tersebut. Tapi sesuai iklannya, yang ganti hanyalah nama, artinya seluruh aspek menyerupai keamanan dan kenyamanan tetap sama.

Yang menarik di OLX.co.id ini ialah beragamnya kategori yang ditawarkan. Kaprikornus nyaris barang apa saja dapat Anda temukan di situs jual beli online yang satu ini.


Berniaga


Situs Jual Beli Online Terpopuler di Indonesia 3 Situs Jual Beli Online Terpopuler di Indonesia

Berniaga juga tidak kalah populernya dengan OLX.co.id maupun FJB Kaskus. Tercatat sudah ada lebih dari jutaan barang dijual di situs jual beli online yang satu ini. Slogan Berniaga yang berbunyi 'klik - ketemuan - deal' menerangkan bahwa segala transaksi penjualan sebaiknya dilakukan melalui COD. Kaprikornus hal tersebut dapat meminimalisir penipuan.

Sistem verifikasi yang diterapkan oleh Berniaga juga cukup ampuh untuk membantu Anda menentukan seller yang tepat.


Ketiga situs jual beli online tersebut dapat dibilang yang paling terkenal di Indoensia. Saya sendinri sudah sering sekali memperlihatkan barang-barang elektronik di situs-situs jual beli online tersebut. Meski harus saya akui bahwa FJB Kaskus lah yang sering mendatangkan pembeli.


Itu saja, agar situs jual beli online yang saya jelaskan diatas dapat menjadi Referensi dalam menentukan daerah yang sempurna untuk menjual barang-barang dagangan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google