Cara Memakai Path Dari Dasar Untuk Pemula

 Path merupakan jejaring sosial yang sangat terkenal di Indonesia Cara Menggunakan Path Dari Dasar Untuk Pemula

Path merupakan jejaring sosial yang sangat terkenal di Indonesia, khususnya bagi kalangan anak muda, sebab mereka menganggap Path sebagai jejaring sosial yang sangat nyaman untuk digunakan. Hal tersebut tentu tercermin dari desain Homepage dari Path yang memang simple namun terkesan modern.

Jujur saja, saya sendiri gres memakai Path beberapa bulan yang lalu, namun sudah pribadi jatuh hati dengan jejaring sosial yang satu ini.

Berbicara mengenai jejaring sosial, mungkin Anda tertarik untuk membuatnya dengan versi Anda sendiri ? memodifikasi tampilan, mengubah warna background sesuai selera. Jika Anda terarik silahkan baca tutorial menciptakan jejaring sosial melalui link dibawah ini.

Baca Juga
 Path merupakan jejaring sosial yang sangat terkenal di Indonesia Cara Menggunakan Path Dari Dasar Untuk Pemula 7 Situs Jejaring Sosial Terbaru dan Terpopuler di Indonesia

Selain Path masih ada lagi jejaring sosial lain yang tak kalah keren, dan juga sudah sangat terkenal di Indonesia, silahkan klik link diatas untuk membacanya.

Kembali ke topik, disini saya akan menjelaskan kepada Anda semua bagaimana Cara Menggunakan Path, khusus untuk Anda yang masih pemula dalam memakai jejaring sosial Path ini.

Cara Menggunakan Path


Dalam menciptakan sebuah akun path tentu tujuan utama kita yaitu untuk mempunyai banyak sobat dan juga sanggup saling berkomunikasi satu dengan yang lain, bukan begitu ?


Cara Mendapatkan Teman di Path


Path tidak jauh berbeda dengan Twitter maupun Facebook, dimana kita sama-sama bise dengan gampang mencari sobat melalui fitur pencarian yang sudah disediakan, tinggal Anda tanya saja ke teman-teman Anda yang ada di dunia konkret ID Mereka di Path, pola :

'Guys, gue minta ID Path kalian dong, penting banget ni, soalnya saya gres bikin akun di Path'

Setelah mendapatkan akhir ID Path dari teman-teman kalian, kini saatnya Anda mencari dan menambahkan mereka ke dalam Pertemanan Anda.


Cara Update Status Emoticon Smiley


Path menyediakan fitur yang sangat unik pada tiap status yang akan kita buat yaitu Fitur Smiley atau lebih dekat kita sebut Emoticon. Yap, ada aneka macam gambar-gambar lucu yang sanggup Anda gunakan untuk mempercantik atau sekedar mengekspresikan status yang Anda buat.

Untuk menambahkan Emoticon ke dalam Status do Path, caranya sangat gampang yaitu cukup dengan mengklik tanda Double Quote untuk menulis status dan selanjutnya tinggal Anda copas emoticon yang kau sanggup di Facebook ke Status kau yang ada di Path.


Cara Update Foto


Selain menulis status mungkin kalian juga gemar menyebarkan foto ? nah fitur yang dilambangkan dengan gambar kamera ini harus kalian pencet (pencet logo+ dulu) untuk memunculkan fitur menyebarkan foto.

Selain itu kalian juga sanggup memberi caption terhadap foto yang kalian upload, caranya dengan menambahkan text pada ketika akan membagikan foto.


Cara Menggunakan Akun Path di PC / Laptop / Komputer


Asiknya jejaring sosial yang satu ini juga multi platform, artinya selain sanggup dipakai melalui aplikasi smartphone ber os Android, selain itu sanggup juga dipakai di PC menyerupai Laptop atau Dekstop.

Caranya pun cukup mudah, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah

  1. Kunjungi Path.com

     Path merupakan jejaring sosial yang sangat terkenal di Indonesia Cara Menggunakan Path Dari Dasar Untuk Pemula
    Cara Menggunakan Path di PC (Gbr. 1)

    Saat mengunjungi situs jejaring sosial Path, maka Anda akan disuguhkan oleh dua pilihan, antara Talk dan Path. Lanjut dengan menentukan Path saja.

  2. Klik Login

     Path merupakan jejaring sosial yang sangat terkenal di Indonesia Cara Menggunakan Path Dari Dasar Untuk Pemula
    Cara Menggunakan Path di PC (Gbr. 2)

    Tombol Login letaknya ada di potongan pojok kanan atas, tinggal Anda klik kemudian Anda akan dibawa menuju Halaman Login.

  3. Masukkan Email dan Password

     Path merupakan jejaring sosial yang sangat terkenal di Indonesia Cara Menggunakan Path Dari Dasar Untuk Pemula
    Cara Menggunakan Path di PC (Gbr. 3)

    Masukkan Email Anda dan juga Password, selanjutnya klik Login, maka Anda akan berhasil masuk ke Path dengan memakai PC.

Sayang beribu sayang, bila Anda mengakses Path melalui PC maka yang sanggup Anda lakukan hanyalah melaksanakan pengaturan akun, menyerupai mengganti Nama, Email dan Password. Itu saja, tak lebih tak kurang.

Makara solusinya tetap saja Anda membutuhkan Smartphone unutk mengakses penuh fitur-fitur yang ada di Path.

Sementara itu saja yang sanggup saya bagikan ke Anda mengenai Cara Menggunakan Path Dari Dasar Untuk Pemula, agar informasi singkat ini sanggup bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google