Cara Mendapat Uang Banyak Dari Facebook Untuk Pemula

Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook untuk Pemula

Facebook memang sudah berubah dari yang hanya kawasan untuk ngobrol dengan sobat lama, sekarang menjadi kawasan berbisnis yang sangat menguntungkan.

Alasan utama menyampaikan Facebook kawasan yang sempurna untuk cari uang bukanlah tanpa alasa, pasalnya jejaring sosial buatan Mark Zukerberg dan kawan-kawan ini merupakan yang terbesar dan mempunyai pengguna terbanyak di dunia. Lantas tak heran bila banyak sekali para Internet Marketers (IM) yang memanfaatkan hal tersebut untuk mendapat uang.

Untuk pelaku IM yang sudah terjun puluhan tahun, tentu saja cara mendapat uang dari facebook bukanlah yang susah, namun berbeda dengan orang yang masih sangat pemula dalam dunia Marketing khususnya di Facebook.

Seringkali para pemula merasa bingung, ketika ditanya 'bagaiamana cara mendapat uang lewat facebook ?' alasannya yang mereka tahu hanyalah memakai Facebook sebagai sarana mengobrol bukan sarana berbisnis.

Untuk itulah saya akan mencoba membantu teman-teman semua yang resah ihwal cara mendapat uang dari facebook. Tidak banyak cara yang akan saya berikan, alasannya saya hanya akan memperlihatkan 3 Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook.

Ketiga cara tersebut yaitu :

  1. Cara Mendapatkan Uang dari Facebook dengan Menjadi Buzzer
  2. Cara Mendapatkan Uang dari Facebook dengan Membuka Jasa
  3. Cara Mendapatkan Uang dari Facebook dengan Menjual Fanpage

Saya akan menjelaskan satu per satu dari ketiga cara diatas dengan bahasa yang sederhana, dengan impian meski masih pemula sanggup dengan gampang memahami isi dari artikel yang saya tulis ini.

Baca Juga
Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook untuk Pemula Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Selain Facebook masih ada banyak sekali Tempat atau Situs di Internet yang sanggup Anda coba untuk menghasilkan uang. Seperti Adsense, Medianet, Amazon dan masih banyak lagi. Tertarik untuk lebih serius berburu uang di Internet ? silahkan baca artikel saya ihwal Internet Marketing melalui link diatas.


3 Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook untuk Pemula



Syarat utama untuk mendapat uang dari facebook tentunya Anda harus mempunyai media pembayaran menyerupai ATM, namun jauh lebih baik bila Anda juga mempunyai bank online menyerupai Paypal, hal tersebut untuk mendorong Anda bertransaksi dengan orang luar negeri. Jika persiapan sudah selesai kita masuk pada pembahasan pertama.


Cara Mendapatkan Uang dari Facebook dengan Menjadi Buzzer


Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook untuk Pemula

Buzzer yaitu seorang yang bekerja sebagai tukang promosi suatu produk melalui akun mereka. Mudahnya Buzzer akan mendapat bayaran dari para pengiklan dengan cara update status. Ya, hanya dengan update status seorang Buzzed sudah akan dibayar oleh para penerbit iklan (tentunya dengan perjanjian terlebih dahulu).

Gaji atau Pendapatan seorang Buzzer sanggup bervariasi dari mulai 10 juta bahkan sanggup hingga 100 juta, tergantung dengan siapa Anda bekerjasama.

Untuk menjadi Buzzer caranya tidak terlalu susah, namun memerlukan waktu yang usang untuk 'membesarkan' nama Anda. Jika tertarik berikut cara menjadi Buzzer berdasarkan pengalaman saya.

  1. Buat Akun di Facebook

    Yap bila ingin menjadi Buzzer di Facebook tentunya hal pertama yang harus Anda miliki yaitu Akun Facebook, bila belum punya silahkan baca cara membuatnya disini Cara Membuat Akun Facebook Baru.

  2. Update Status yang Bermanfaat dan Unik

    Status yang Anda update tidak hanya harus bermanfaat tapi juga harus unik atau beda dari yang lain. Untuk mendapat isnpirasi dalam menciptakan status yang unik saya biasanya berkelana keberbagai jejaring sosial (jersos) lain menyerupai Twitter dan Path. Referensi jersos untuk Anda coba, silahkan baca disini 7 Situs Jejaring Sosial Terbaru dan Terpopuler di Indonesia.

  3. Kumpulkan Teman Sebanyak-banyaknya

    Kunci utama menjadi Buzzer yang sukses yaitu dengan melebarkan jaringan untuk mendapat banyak teman, alasannya para pengiklan paling sering mengakibatkan jumlah sobat sebagai kriteria mereka, artinya semakin banyak sobat yang Anda miliki makas semakin banyak pula peluang Anda mendapat pengiklan. Walaupun perlu diakui bahwa banyaknya jumlah sobat tidak menjadi jaminan Anda sanggup pengiklan.

  4. Tawarkan MOU

    MOU yaitu abreviasi dari Memo Of Understanding. Intinya disini Anda harus kreatif dalam menciptakan penawaran kepada pengiklan, semoga banyak yang tertarik mengiklankan produk mereka kepada Anda, bila perlu buat juga Website khusus untuk menjelaskan siapa Anda, semoga mereka semakin mantap berhubungan dengan Anda.

Jika 4 Hal tersebut Anda jalankan dengan benar dan sungguh-sungguh sudah sanggup dipastikan akan Ada banyak sekali pengiklan yang akan 'menyewa' Anda untuk mempromosikan produk mereka. Selanjutnya tinggal konsisten dan proffesional dalam mengerjakan pekerjaan Anda sebagai Buzzer.


Cara Mendapatkan Uang dari Facebook dengan Membuka Jasa


Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook untuk Pemula

Jasa yang maksud disini beragam, mulai dari Jasa Like Fanpage Facebook hingga dengan Jasa Update Fanpage Facebook.

Apa yang membedakan keduanya ? dari namanya saja saya yakin Anda sudah paham apa perbedaanya. Yap Jasa Like untuk menambah Jumlah Like dan Jasa Update sebagai 'kuli' yang bertugas untuk selalu mengupdate status di Fanpage tersebut.

Soal hasil atau bayaran, tentu kedua Jasa tersebut tidak sanggup dipukul rata, alasannya memang Jasa Like jauh puluhan kali lebih sulit ketimbang Jasa Update. Karena pada Jasa Like kita dituntut untuk menciptakan kata-kata promosi yang unik dan menarik, ditambah kita juga harus pintar-pintar dalam menentukan kawasan mempromosikan Fanpage, alasannya salah-salah bukanya jumlah Like Fanpage bertambah malah kita 'dihajar' para pengguna Facebook yang merasa terganggu dan menganggap promosi kita tidak pada tempatnya.

Tidak mau kan mendapat kejadian menyerupai itu ? amit-amit jangan sampai.

Saya akan memperlihatkan tips kepada Anda semoga hal tersebut (dihajar pengguna facebook) tidak menimpa Anda.

  • Perhatikan Tempat

    Hal pertama tentu kita harus menentukan kawasan untuk berpromosi yang sempurna atau sesuai niche dari Fanpage yang akan kita promosika. Biasanya saya memakai Group untuk memperomosikan sebuah Fanpage, alasannya di Group lebih banyak terjadi interaksi ketimbang kita mempromosikannya di dinding orang.

  • Gunakan Bahasa yang Tepat

    Bahasa yang Anda gunakan dikala melaksanakan promosi juga menjadi penentu apakah promosi Anda tersebut layak atau tidak untuk ada di group tersebut. Untuk menghindari 'amuk masa' sebaiknya Anda gunakan salam pembuka, dan akhiri dengan penuutupan yang baik. Contoh :

    Selamat siang,

    Ada yang suka dengan Anime ? yuk, like fanpage kami .... dijamin gak bakalan ketinggalan isu terbaru Anime

    Thanks anyway

Dengan bahasa menyerupai itu, saya yakin Admin Group bakal iba bila ingin menghapus kiriman Anda tersebut.


Cara Mendapatkan Uang dari Facebook dengan Menjual Fanpage


Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook untuk Pemula

Membuat, Mengembangkan kemudian Menjual Fanpage juga merupakan cara mendaptkan uang dari facebook yang cukup populer. Dimana kita menciptakan sebuah Fanpage dengan niche tertentu, katakanlah kesehata, kemudian sesudah jumlah Like pada Fanpage tersebut mencapai Puluhan Ribu, maka sanga pemilik Fanpage akan menjual kepada orang lain.

Mungkin Anda akan bertanya-tanya, bagaiamana Cara Menambah Like Fanpage Facebook hingga puluhan bahkan ratusan ribu ? banyak cara yang sanggup Anda lakukan, diantaranya adalah.

  • Salprom

    Salprom atau Saling Promosi yaitu metode termudah untuk mendapat atau menambah jumlah like fanpage. Cara kerjanya yaitu kita buat fanpage baru,  lalu Fanpage Baru tersebut kita promosikan di Fanpage Lama yang sudah mempunyai Ratusan Ribu Like.

  • Dirprom

    Dirprom yaitu Direct Promosion, atau kalau dalam bahasa indonsia artinya promosi secara langsung, door to door. Kaprikornus kita akan eksklusif mempromosikan Fanpage kepada para pengguna Facebook melalui Pesan ataupun kiriman di Dinding.

3 Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook tersebut lah yang paling terkenal dipakai para IMers, untuk mendatangkan uang ke kantong mereka. Meskipun saya akui masih banyak lagi cara-cara mendapat uang dari facebook, namun tiga cara yang saya sebutkan diatas yang paling gampang dijalankan untuk pemula sekalipun.

Itu saja dari saya, semoga artikel singkat Cara Mendapatkan Uang Banyak dari Facebook untuk Pemula ini sanggup bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencoba berbisnis di Facebook.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google