3 Cara Meningkatkan Secara Optimal Blog Biar Menang Kontes Seo

Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO

Untuk Anda yang belum tau apa itu Kontes SEO berikut aku beri sedikit penjelasannya. Kontes SEO ialah sebuah kontes memperebutkan ranking 1 di Google. Itu pengertin kontes seo secara sederhana, jikalau diperluas Kontes SEO ialah perlombaan yang diikuti oleh Blogger baik tingkat nasional maupun internasional untuk menjadi no. 1 di mesin pencari dengan kata kunci tertentu yang sudah ditetapkan diawal atau sebelum pertandingan dimulai. Inti dari Kontes SEO ialah menjadi Top Ranking 1 di Google.

Dari sini aku anggap Anda sudah paham betul wacana Kontes SEO, kini kita bahas bagaimana cara semoga kita sanggup memenangkan Kontes SEO tersebut. Tidak banyak tips yang akan aku berikan kali ini, sebab jujur saja aku sendiri belum pernah sekalipun memenangkan Kontes SEO. Tapi, aku selalu mengamati Blog-blog yang telah memenangkan Kontes SEO.

Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO

Contohnya ketika kemarin ada Kontes SEO Terbaru dari Asus, disitu aku tidak ikut Kontes SEO melainkan hanya mengamati saja pergerakan dari tiap-tiap Blog sembari mengamati cara mereka mengoptimasi, baik dari segi Backlink maupun Artikelnya.

Dan dari pengamatan yang kurang lebih memakan waktu lebih dari 1 Bulan itu aku sudah sanggup menyimpulkan apa-apa saja yang menjadi faktor utama naiknya suatu Blog menuju peringkat 1 Google.

Semua itu sudah aku rangkum dalam artikel ini, jadi pastikan Anda membacanya hingga tuntas. Baik eksklusif saja berikut ialah Cara Optimasi Blog Agar Bisa Memenangkan Kontes SEO Tingkat Nasional.


3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO



Semua ini murni dari apa yang aku amati ya, artinya ini ialah hasil dari anutan saya, jadi untuk teman-teman yang lebih paham SEO, jikalau ada yang salah dari hasil pengamatan aku ini mohon untuk dikoreksi.


Cara Agar Menang Kontes SEO dengan Blog Dummy


Sesuai apa yang aku katakan diatas, disini aku mengamati Blog para juara Kontes SEO dari Asus tersebut, dan disini akan aku ambil pola ialah blognya mas Dede Yahya dan maaf tidak sanggup aku sebutkan nama blognya,

Saat cek asal muasal Backlink, ternyata karenanya ibarat ini.

Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO

Terlihat terperinci ada banyak Backlink dari satu Blog, itu artinya sanggup dipastikan bahwa pemilik blog pengirim Backlink tersebut ialah milik mas Dede juga, atau dengan kata lain itu ialah Blog Dummy-nya mas Dede.

Sudah cukup terperinci bukan betapa dahsyatnya pengaruh dari Blog Dummy ? selain sebab Backlink yang diberikan Dofollow, kita juga bebas menetukan jumlah dari Backlink yang akan kita berikan ke Blog utama.


Cara Agar Menang Kontes SEO dengan Backlink Berkualitas


Backlink berkualitas yang aku maksud disini ialah Backlink yang berasal dari Blog dengan DA/PA tinggi, ditambah Link tersebut bukan berasal dari subdomain ibarat blogspot, wordpress tapi dari Domain TLD atau dalam hal domain ac.id untuk meningkatkan secara optimal Google.co.id dan .edu untuk meningkatkan secara optimal Google.com

Perhatikan Backlink dibawah ini, ada 4 Backlink Berkualitas dari domain ac.id

Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO

Domain yang berakhiran ac,id memang katanya sangat ampuh utnuk mendogkrak SERP khusunya untuk mesin pencari yang ada di Google.co.id dan itu terbukti dari kasus diatas.

Lebih terperinci mengenai Backlink Berkualitas silahkan Anda simak klarifikasi lengkap aku di artikel ini Cara Mendapatkan BackLink Berkualitas.


Cara Agar Menang Kontes SEO dengan Artikel Berkualitas


Tidak hanya Backlink. Artikel yang berkualitas juga akan memudahkn suatu Blog memenangkan Kontes SEO. Terlihat dari 10 Blog yang nangkring di halaman satu Google, semuanya mempunyai artikel yang sanggup dibilang sangat berkualitas.

Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO

Untuk menciptakan sebuah artikel berkualitas silahkan Anda perhatikan hal-hal berikut ini

  1. Keyword Density

    Idealnya dalam satu halaman Keyword Density sebaiknya berada di kisaran 3 - 5%. Sejujurnya ini bukan dari apa yang dikatakan Matt Cutts melainkan hanya dari apa yang aku amati. Jika Anda mengikuti kata Matt Cutts, maka dia menyampaikan 'Keyword 7 atau 77% sekalipun tidak menjadi masalah, selama kata itu memang perlu untuk ditulis'

    Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO

    Dan aku sendiri selalu berusaha mencapai nilai ideal itu, meski terkadang melebihi atau bahkan kurang dari persentase tersebut. Untuk lebih jelasnya mengenai Keyword Density ini sudah aku bahas pada artikel aku sebelumnya, silahkan Anda baca disini Cara Menulis Artikel SEO.

  2. Gambar dan Video

    Selalu sertakan gambar pada setiap artikel yang Anda buat, dan jangan lupa memberinya Tag alt dan title. Dan jikalau memungkinkan berikan atau sisipkan Video pendukung artikel tersebut.

  3. Gunakan Bold / Italic / Underline

    Ada yang bilang ini tidak penting, tapi berdasarkan aku cara ini masih sangat ampuh dan juga masih banyak dipakai oleh para akseptor Kontes SEO.

    Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO 3 Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO

    Dan karenanya memang benar-benar bekerja, terbukti dari berhasilnya mereka menempati peringkat satu dan mengalahkan para pesaingnya. Tapi yang terpenting jangan berlebihan.

Cara Optimasi Blog Agar Menang Kontes SEO yang aku jelaskan diatas, hanyalah 3 dari Puluhan Teknik SEO yang dipakai oleh para praktisi SEO untuk memenangkan sebuah Kontes SEO. Artinya masih banyak Cara Optimasi Blog yang sanggup Anda pelajari dari para akseptor Kontes SEO semoga Anda juga sanggup menang ibarat mereka. Selengkapnya sanggup Anda pelajari disini Tips SEO Untuk Pemula.

Sekarang sudah tau harus berbuat apa untuk memenangkan kontes SEO bukan ? yap, buat konten berkualitas, cari backlink berkualitas, itu saja. Saya ucapkan selamat berjuang dan semoga Anda berhasil menjadi Juara Kontes SEO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google