Online Shop Baju Murah Dan Terpercaya Di Indonesia

 mencari Online Shop atau Toko Online di Internet bukanlah hal yang susah Online Shop Baju Murah dan Terpercaya di Indonesia

Zaman sekarang, mencari Online Shop atau Toko Online di Internet bukanlah hal yang susah, bahkan bisa dibilang sangat mudah, hanya dengan mengetikkan 'toko online' di kotak pencarian Google, maka dengan sekejap puluhan atau bahkan ratusan Web Online Shop akan terpampang di halaman pertama, kedua dan seterusnya.

Perkembangan Online Shop kini bisa dibilang kolam Mall yang ada di dunia nyata, dimana hampir setiap hari selalu ada saja kelompok atau individu yang menciptakan situs Online Shop baru. Namun alasannya ialah persaingan yang sangat ketat, memaksa sebagian dari mereka harus gugur, dan Online Shop yang terkuat dan yang sudah berumur lah yang bisa bertahan.

Jika Anda mencari Online Shop yang terpercaya, maka jawabannya ada di ujung langit carilah Online Shop yang sudah usang bangkit (berumur tua) alasannya ialah dengan kita bisa melaksanakan pengecekkan atau istilah kerennya ialah track record mengenai bagaimana pelayanan atau tingkat kepercayaan dari situs Online Shop tersebut.

Namun jikalau Anda malasa melaksanakan analais atau pengecek.an tersebut tidak masalah, saya paham mungkin Anda tidak punya waktu luang banyak ibarat saya, maka solusi untuk Anda ialah silahkan baca artikel ini, alasannya ialah di artikel ini akan saya rangkum situs online shop mana saja yang mempunyai tingkat kepercayaan tinggi atau yang paling terpercaya di Indonesia.

Ohya, Online Shop yang akan saya bahsa disini ialah Online Shop Baju, jadi untuk online shop yang hanya menjual barang elektronik seperi bhineka dan sejenisnya tidak akan saya masukkan dalam daftar. Oke kita akan mengurutkan dari yang paling terpercaya hingga yang terpercaya.

  1. Elevenia
  2. Zalora
  3. Blibli

Baik selanjutnya mari kita bahas satu per satu dari ketiga Online Shop Baju diatas. Satu hal yang perlu dicatat, review atau ulasan ini berdasarkan pandangan saya peribadi (independen) tanpa dipengaruhi pihak manapun.

Elevenia Surga Belanja Online

http://www.elevenia.co.id/fashion‎

 mencari Online Shop atau Toko Online di Internet bukanlah hal yang susah Online Shop Baju Murah dan Terpercaya di Indonesia

Elevenia merupakan salah satu situs Online Shop Baju yang paling saya rekomendasikan untuk Anda. Ada beberapa hal kenapa saya menempatkan Elevenia di peringkat pertama sebagai Online Shop Terpercaya sekaligus Terbaik di Indonesia ialah alasannya ialah :

  • Peningkat Visitors yang sangat drastis
  • Ranking Alexa yang begitu kecil

Poin pertama ialah soal visitors atau pengunjung, tercatat situs online shop ini mengalami peningkatan pengunjung yang bisa dibilang paling drastis sepanjang sejarah, untuk mengetahui berapa banyak pengunjung dari Elevenia bisa Anda lihat pada gambar dibawha ini.

 mencari Online Shop atau Toko Online di Internet bukanlah hal yang susah Online Shop Baju Murah dan Terpercaya di Indonesia

Terlihat terperinci terjadi peningkatan pengunjung sebanyak lebih dari 3 Juta dari bulan Febuari hingga Juni atau hanya butuh waktu selama 4 - 5 bulan saja. Jujur saya belum menemukan situs online shop di Indonesia yang bisa menyamai prestasi dari Elevenia. Sementara poin yang kedua ialah soal Alexa, alasannya ialah traffic meningkat maka ranking alexanya naik tajam, dan kini sudah mencapai Ranking ke 5921 Global, berada nyaris berada diatas (mengalahkan) seluruh situs online shop yang ada di Indonesia.

Zalora Indonesia Fashion Online Shop

http://www.zalora.co.id/pakaian/

 mencari Online Shop atau Toko Online di Internet bukanlah hal yang susah Online Shop Baju Murah dan Terpercaya di Indonesia

Situs Online Shop terbaik kedua berdasarkan saya ialah Zalora, jikalau dilihat dari namanya, mungkin Anda akan berfikiri ini ialah Online Shop yang dipelopori oleh orang jepang atau semacamnya, namun bahwasanya itu benar, alasannya ialah Zalora mempunyai sentra di Singapura. Dan sudah membuka cabang du lebih dari 5 Negara, dan salah satunya ialah Indonesia.

Sesuai judul di situs resminya, yaitu Zalora meruapakan online shop yang khusus menjual perlengkapan fashion baik untuk laki-laki maupun wanit. Ini terperinci berbeda dengan elevenia yang menjual banyak sekali produk. Makara tidak berlebih jikalau menyebut Zalora sebagai salah sentra fashion online shop alasannya ialah kefokusan bada satu bidang itulah yang menciptakan Zalora sebagai Spesialis Online Shop Baju yang terbesar di Indonesia.

 mencari Online Shop atau Toko Online di Internet bukanlah hal yang susah Online Shop Baju Murah dan Terpercaya di Indonesia

Yang saya suka dari Zalora Indonesia ialah tersedia fitur Live Chat, jadi kita bisa bertanya terlebih dahulu jikalau mungkin mengalami kesulitan atau hanya sekedar ingin memastikan dan dijamin akan sangat fast respon.

Selain fitur Live Chat, Zalora juga menyediakan yang fitur lain yaitu :

  • Market Place ( berisi informasi mengenai gaya butik yang unik )
  • Outlet ( akan ada banyak penawaran menarik jikalau Anda membuka halaman ini )
  • Magazine ( halaman yang berisi informasi perihal fashion )

Situs online shop Zalora juga cukup ringan berdasarkan saya, jadi sangat nyaman sekali dikala ingin berkeliling melihat semua fiturnya. Jika ditanya soal harga tidak berlebihan jikalau menyebut Zalora sebagai Online Shop Baju Murah, alasannya ialah memang untuk beberapa kawasan Zalora tetapkan biaya gratis untuk ongkos kirim.

Blibli Sensasi Belanja Online Shop ala Mall

http://www.blibli.com/Women-Shirt

 mencari Online Shop atau Toko Online di Internet bukanlah hal yang susah Online Shop Baju Murah dan Terpercaya di Indonesia

Tidak jauh berbeda dengan Elevenia, konsep dari situs online shop blibli juga berbasis online mall yang menyediakan banyak sekali barang, pakaian dan makanan. Hanya saja, jikalau dilihat dari jumlah kunjungan blibli masih berada dibawah Elevenia, namun jikalau ditanya soal kualitas atau tingkat kepercayaan tampaknya tidak berbeda jauh dengan Elevenia alasannya ialah di situs Blibli sudah Verified.

Hal ini bisa Anda lihat dengan cara mengklik gambar gembok yang berada di sebelah kiri url atau alamat situs tersebut. Cukup menarik, alasannya ialah biasanya sistem kemanan ini diterapkan untuk perbankan online.

 mencari Online Shop atau Toko Online di Internet bukanlah hal yang susah Online Shop Baju Murah dan Terpercaya di Indonesia

Ada satu hal yang sangat menarik jikalau Anda bergabung dengan Blibli, yaitu adanya sebuah hadiah Coupon ID Aktivasi dan Coupon ID Registrasi senilai masing-masing Rp. 50.000 dengan catatan telah melaksanakan aktivasi dan pendaftaran member.

Ketiga Online Shop atau Situs Jual Beli Online yang saya sebutkan diatas hanyalah segelintir Online Shop Baju Murah yang ada di Indonesia, alasannya ialah faktanya masih banyak lagi situs Online Shop yang juga menunjukkan atau menjual Baju Murah ibarat Mikimilo, Auroraku ataupun Female Store. Makara pesan saya silahkan Anda cari sebanyak-banyak online shop baju kemudian bandingkan satu persatu kemudian lihat online shop mana yang menunjukkan harga baju paling murah.

Dan mungkin Anda tertarik dan ingin menciptakan Online Shop milik Anda sendiri ? jikalau berminat Anda bisa membaca tutorial lengkap menciptakan Toko Online secara gratis yang sudah saya tulis di artikel berikut ini Cara Membuat Toko Online. Pembahasan sengaja saya tulis dengan bahasa yang sederhana, semoga untuk Anda yang masih pemula, bisa mengikuti dengan mudah. Itu saja dari saya, selamat berdagang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google