Jenis Profesi Online Terbaik Yang Paling Banyak Diminati

 Pekerjaan Online yang ada ada di Internet Jenis Profesi Online Terbaik Yang Paling Banyak Diminati

Ada aneka macam jenis Profesi / Pekerjaan Online yang ada ada di Internet. Ada beberapa jenis profesi online yang mewajibkan kita untuk membayar terlebih dahulu gres sanggup kerja, namun tak sedikit pula profesi online yang sanggup kita kerjakan secara gratis tanpa modal. Dan di artikel ini saya akan membahas jenis pekerjaan online yang sanggup dikerjakan tanpa modal alias gratis.

Perlu diketahui bahwa tidak semua profesi online yang ada di internet dikala ini sanggup dipercaya atau dengan kata lain tentu ada satu atau dua jenis profesi online yang ujung-ujungnya SCAM dan justru hanya akan menghabiskan uang dan tenaga. Saya yakin tidak satupun dari Anda yang menginginkan hal tersebut terjadi, bukan ? oleh alasannya yakni itu penting sekali bagi kita untuk benar-benar mencari dan memilah mana profesi online terpercaya dan yang tidak dengan cara mencari tahu trackrecord dan cara kerja dari profesi online tersebut.

Kabar baiknya, Anda tidak perlu repot-repot melaksanakan hal tersebut, lantaran disini saya akan membagikan warta mengenai jenis profesi online terbaik dan terpercaya yang sudah terbukti membayar. Agar lebih yummy bacanya, maka di artikel ini akan urutkan menurut jenis profesi online dari yang paling banyak diminati hingga yang jarang diminati.

Baca Juga
 Pekerjaan Online yang ada ada di Internet Jenis Profesi Online Terbaik Yang Paling Banyak Diminati Lowongan Kerja Part Time Online

Artikel ini berisi warta mengenai daftar lengkap profesi atau pekerjaan part time online yang cocok untuk karyawan dan mahasiswa.

Publisher Online


Profesi online terbaik di urutan pertama yakni kerja online dengan menjadi Publisher. Publisher Online sendiri, secara harfiah sanggup Anda artikan sebagai seorang yang bekerja sebagai penerbit iklan online. Media yang dipakai untuk menerbitkan iklan sanggup bermacam-macam, ada yang melalui Blog, Web atau bahkan ada juga yang menerbitkannya di Toko Online, menyerupai pepatah 'menyelam sambil minum air' jualan produk sambil pasang iklan, laba yang didapat tentunya juga pastinya dua kali lipat.

Sejauh yang saya tahu ada 3 model pembayaran yang dilakukan oleh Advertiser kepada Publisher, ketiga model yang saya maksud tersebut yakni :

  • PPC (Pay Per Click)
  • CPM (Cost Per Miles)
  • PPM (Pay Per Month)

Sesuai namanya saya yakin Anda sudah paham apa maksudnya, singkatnya PPC yakni model periklanan dimana publisher akan dibayar setiap ada orang yang klik atau dengan kata lain bayaran yang didapat dihitung per klik, untuk CPM akan dibayar setiap seribu tayangan iklan (tetap dibayar mseki tidak ada yang klik iklan) dan PPM akan dibayar diawal selama 1 bulan ke depan (tidak ada hitungan per klik atau per miles).

Cara Kerja Profesi Publisher Online :

1. Pastikan Anda sudah mempunyai sebuah Blog, jikalau belum silahkan buat blog dulu atau jikalau tidak tahu caranya silahkan baca cara menciptakan blog.
2. Daftarkan blog tersebut ke Network atau Situs yang menyediakan layanan publisher mirip Google AdSense.
3. Tunggu sebentar hingga proses review selesai, usang proses review biasanya selama 1 - 2 minggu.
4. Jika sudah diterima, lanjutkan dengan memasang iklan, namun jikalau belum beruntung silahkan perbaiki blog Anda, kemudian coba lagi.

Content Writer Online


Content Writer (CW) atau penulis artikel juga merupakan salah satu jenis profesi online terbaik yang banyak diminati dikala ini. Pasalnya bayaran atau honor yang didapat dari menjadi seorang Content Writer sanggup dibilang sangat besar. Bayangkan saja, untuk 1 artikel, rata-rata mereka menjualnya seharga Rp. 4.500 - Rp. 7.500, maka kita ambil tengahnya saja yaitu Rp. 5.000.

  • 1 Artikel = Rp. 5.000
  • 10 Artikel = Rp. 50.000
  • 100 Artikel = Rp. 500.000
  • 1000 Artikel = Rp. 5.000.000

Itu untuk artikel yang dijual dalam bahasa indonesia, beda ceritanya jikalau yang dijual yakni artikel yang ditulis dalam bahasa inggris, lantaran harganya sanggup 2 - 3x lipat.

Cara Kerja Profesi Content Writer Online :

1. Buat portofolio berupa pola artikel yang Anda buat.
2. Promosikan portofolio tersebut ke media umum / lembaga blogger.
3. Berikan diskon untuk pembeli yang membeli dalam jumlah banyak.

Affiliator


Affiliator yakni sebutan profesi untuk orang yang bekerja di bidang Bisnis Online Affiliate Marketing. Affiliate sendiri sanggup Anda artikan sebagai sebuah pekerjaan yang bertugas untuk mempertemukan antara penjual & pembeli, jikalau terjadi janji antara kedua belah pihak tersebut (terjadi jual beli / closing) maka si Affiliator akan mendapatkan imbalan uang dari penjual lantaran jasanya tersebut.

Jadi, Affiliate ini mirip Perantara / Broker, hanya saja bedanya Affiliate Marketing mempunyai sistem dan cara kerja yang lebih jelas, lantaran memakai sistem komputerisasi yang canggih, dimana dikala pertama kali kita mendaftar sebagai Affiliator, maka kita akan mendapatkan sebuah 'link', link inilah yang harus kita promosikan, dan setiap ada penjualan akan tercatat otomatis.

Saat ini ada 3 Situs Besar yang mendapatkan sistem Affiliate Marketing. Kabar baiknya, dari ketiga situs tersebut kita tidak akan dipungut biaya apapun (gratis). Ketiga situs Affiliate marketing yang saya maksud tersebut yakni :

  • Amazon
  • Clickbank, dan
  • Lazada

Tidak sulit untuk menjadi affiliator di ketiga situs diatas, lantaran tidak ada persyaratan khusus, bahkan sanggup eksklusif diterima dikala itu juga. Namun, perlu diketahui bahwa menjalankan bisnis online di bidang affiliate marketing juga bukanlah pekerjaan mudah, kita dituntut untuk menguasai cara promosi online yang efektif supaya barang yang kita jualkan sanggup laku, salah satu teknik atau strategi pemasaran online yang saya maksud yakni mirip dibawah ini (melalui video).

Cara Kerja Profesi Affiliator Online :

1. Kunjungi salah satu dari ketiga situs Affiliate Marketing diatas.
2. Daftar kemudian konfirmasi via email, jikalau sudah ambil Link Affiliate.
3. Buat video promosi ihwal produk yang ingin Anda jual.
4. Upload video tersebut di YouTube, Vimeo atau situs membuatkan video lainnya.
5. Sisipkan Link Affiliate tersebut ke dalam deskripsi video.

Kesimpulan


Mengingat honor yang didapat dari ketiga profesi online diatas sangat tinggi, jadi tidak berlebihan jikalau saya menyebut ketiga jenis profesi online diataslah yang terbaik dan paling banyak diminati dikala ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google