5 Cara Mengisi Saldo Paypal Secara Mudah, Cepat & Gratis

 pertanyaan tersebut sangat sering sekali saya baca 5 Cara Mengisi Saldo PayPal Secara Mudah, Cepat & Gratis

'Bagaimana cara mengisi uang ke PayPal ?' pertanyaan tersebut sangat sering sekali saya baca, alasannya yaitu hampir setiap ketika lewat di beranda akun Facebook saya, duduk kasus tersebut biasanya terjadi pada para pemilik akun PayPal gres atau OBPPP (orang gres punya paypal).

Padahal bila mereka mau coba googling (bertanya pada google) 'tentang cara mengisi saldo paypal', maka saya yakin mereka akan mendapatkan tanggapan atas pertanyaan tersebut, namun mungkin rata-rata akan menyarankan Anda untuk membeli balance yang notabenya membutuhkan uang atau lebih tepatnya akan ada fee yang harus Anda tanggung.

Namun, disini Anda tidak perlu khawatir, alasannya yaitu sejatinya masih banyak cara lain yang sanggup kita coba untuk mengisi saldo paypal yang jauh lebih mudah, cepat dan tentu saja gratis (tanpa biaya). Apa saja cara-cara tersebut ? berikut penjelasannya.

Secara garis besar ada 2 syarat dan 5 metoda yang sanggup Anda gunakan untuk mengisi saldo di PayPal (PP) :


Poin 1, 2, 4 dan 5, keempatnya membutuhkan modal yang tidak sedikit, khususnya untuk poin ke 5 yang feenya sanggup hingga $5 lebih, jadi saran saya coba gunakan cara mengisi paypal pada poin 2 yaitu dengan mendapatkan saldo dari transferan akun PP lain. Untuk lebih jelasnya, silahkan pelajari caranya dibawah ini.

1. Mengisi Saldo Paypal dengan Membeli Balance


Fee yang dikenakan bila memakai jasa isi balance PayPal, bagi sebagian orang mungkin hal tersebut tidak menjadi masalah, namun bagia sebagian lainnya sanggup menjadi duduk kasus besar, alasannya yaitu biasanya fee untuk jasa tersebut (jasa mengisi balance paypal) berkisar antara puluhan hingga ratusan ribu.

Meski demikian, cara Top Up Balance ini sanggup dikatakan sebagai cara yang paling mudah, cepat dan mudah untuk menambah saldo PayPal Anda.

Jika tertarik memakai jasa pengisi saldo PayPal, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan :

  • Verifikasikan dulu akun PP Anda, baca caranya disini 
  • Cari penyedia jasa xChanger terpercaya di Google
  • Pilih yang mempunyai rate rendah, namun masih dalam tahap wajar
  • Gunakan rekber untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan

Alasan kenapa Anda harus memverifikasi akun PayPal terlebih dahulu yaitu untuk mengantisipasi limit, alasannya yaitu untuk akun gres (khususnya yang belu diverifikasi) akan sangat rawan terkena limit, selain itu hal ini juga akan membahayan akun PayPal si pengirim.

2. Mengisi Saldo PayPal dengan Kartu Kredit


Proses ini bahwasanya tidak secara eksklusif akan menambah saldo di PayPal, melainkan hanya akan memindahkan tagihan akun PayPal ke Kartu Kredit. Jadi, sederhananya begini, setiap ada transaksi, maka saldo Anda tidak akan terpotong, alasannya yaitu semua pembayaran akan di charge ke kartu kredit, dan barulah di simpulan bulan kita harus membayar tagihan kartu kredit melalui Bank.

Cara ini sangat tidak disarankan, khususnya untuk yang tidak mempunyai kartu kredit, mengingat syarat-syarat untuk menciptakan kartu kredit yang ditetapkan oleh bank lokal juga sedikit rumit, harus ini harus itu.

Solusinya yaitu dengan menciptakan kartu kredit mastercard online dari Payoneer, kelebihan dari kartu kredit dari Payoneer yaitu kita akan sekaligus mendapatkan kartu dari Bank US jadi sanggup dipakai untuk keperluan lain selain memverifikasi dan mengisi saldo PayPal, menyerupai contohnya untuk mendapatkan pembayaran dari Amazon. Kekurangannya, fee yang ditetapkan cukup mahal, dan proses pembuatan kartu kredit hingga hingga di rumah kita cukup lama, sanggup memakan waktu 1 - 2 bulan.

Untuk Anda yang ingin buat kartu kredit gratis dari Payoneer, silahkan pelajari caranya disini Cara Membuat Kartu Kredit Gratis.

3. Mengisi Saldo Paypal dengan Membeli VCC


Apa itu VCC ? sesuai namanya, pengertian VCC atau Virtual Credit Card adlaah sebuah kartu kredit virtual, dikatakan virtual alasannya yaitu nantinya kita tidak akan memegang kartu kredit fisik, jadi kita hanya akan menerima data-data yang ada pada akun VCC yang kita beli.

Membeli VCC merupakan solusi yang paling tepat, khususnya untuk Anda / Internet Marketer yang belum mempunyai kartu kredit namun ingin mempunyai akun PayPal Verified, selain itu dengan cara membeli vcc Anda juga akan mendapatkan penambahan saldo sebesar $3 - $5 (tergantung dari pilihan paket VCC yang dieli).

Saya rasa tidak terlalu sulit untuk mencari penjual VCC, cukup ketikkan 'jual vcc' atau 'jual vcc murah' di Google, maka akan tampil formasi situs yang menjual VCC, tinggal Anda pilih mana yang cocok dengan selera dan kantong Anda.

4. Mengisi Saldo Paypal dengan Bermain PTC


Cara lain untuk mengisi saldo PayPal selain membeli VCC yaitu dengan bermain PTC. Ngomong-ngomong sudah tau kan apa itu PTC ? PTC atau Pay To Click merupakan sebuah aktivitas layanan periklanan dimana kita akan dibayar bila mengklik (melakukan klik) iklan.

Sederhana bukan ? dimana kiprah kita hanya klik, klik dan klik, hingga saldo di akun PTC melewati batas minimum payout dan barulah selanjutnya kita akan mentransfer saldo tersebut ke PayPal.

Ada banyak situs PTC, dari mulai lokal (indonesia) hingga luar negeri, namun dari sekian banyak situs PTC yang ada, pilihan saya jatuh pada PTC AdFly, salah satu alasannya yaitu alasannya yaitu ratenya yang cukup tinggi ($5/1000 klik) selain itu PTC AdFfly juga sudah berumur renta jadi sanggup dipastikan situs PTC ini terpercaya dan tentunya terbaik (versi saya).

Tutorial lengkap wacana AdFly, dari mulai yang paling dasar menyerupai cara daftar adfly hingga yang cukup diam-diam menyerupai trik mendapatkan banyak klik di AdFly sudah saya bagikan melalui artikel ini Cara Mendapatkan Uang dari AdFly.

5. Mengisi Saldo PayPal dengan Cara Transfer Uang dari US Bank


Sengaja saya taruh cara ini pada bab terakhir alasannya yaitu sanggup dikatakan mengisi payapl dengan transfer uang US Bank yaitu cara mengisi saldo PayPal yang berdasarkan saya paling ribet, paling usang dan paling mahal (no offense). Saya menyampaikan yang sejujurnya, dimana proses membuka US Bank dari Indonesia sanggup dibilang cukup lama, belum lagi proses mengirim dana ke US Bank yang rata-rata juga membutuhkan waktu lama.

Namun, dari setiap kekurangan tentu ada kelebihan. Nah, kelebihan dari US Bank ini yaitu kita sanggup melaksanakan withdraw dana dari PayPal tanpa harus takut terkena Fee. Ya, untuk proses WithDraw (WD) dana ke US Bank yaitu Gratis, manfaat atau kelebihan lain dari memakai US Bank yaitu tidak ada batasan limit withdraw per harinya, jadi Anda sanggup WD berapa saja.

Sekedar isu saja, bila Anda membutuhkan kartu kredit dari US Bank solusi praktisnya yaitu dengan membuatnya di situs Payoneer. Karena dengan Payoneer, Anda sanggup mampu kartu kredit secara gratis, selain itu prosesnya terbilang gampang dan cepat, hanya saja waktu untuk shipping kartu kredit tersebut ke Indonesia lah yang membutuhkan waktu cukup lama. Butuh tutorial cara sanggup kartu kredit dari Payoneer ? silahkan baca panduan lengkapnya disini Cara Membuat Kartu Kredit MasterCard dari Payoneer.

Dari kelima cara mengisi saldo paypal diatas, bila disimpulkan, maka cara yang paling gampang dan cepat untuk mengisi saldo paypal yaitu dengan membeli Balance / VCC, sementara untuk para pecinta gratisan yang meninginkan saldo paypal bertambah tapi tak ingin mengeluarkan modal yaitu dengan bermain PTC.

[ FAQ ] Mengisi Saldo PayPal


Saya sudah sanggup kartu MasterCard Payoneer, lantas bagaimana cara saya mengisi saldo Paypal dengan Payoneer ?

Anda tidak sanggup melaksanakan reload saldo PayPal memakai Payoneer, alasannya yaitu US Payment Service hanya berlaku untuk withdraw atau menarik saldo dari PayPal dan tidak sanggup untuk isi saldo paypal atau mentransfer uang dari Payoneer ke PayPal.

Bagaimana cara menambah saldo Paypal dari Kartu Kredit ?

Sebagian dari Anda mungkin akan memakai hidangan 'tambah dana', padahal bila hidangan tersebut di klik maka hanya akan ada fitur tambah dana dari US Bank. Makara pada dasarnya kita tida sanggup menambah saldo dari Kartu Kredit, alasannya yaitu menyerupai yang saya jelaskan diatas, fungsi dari kartu kredit di PayPal yaitu sebagai pengganti sumber dana / saldo yang ada di PayPal, dan nanti sesudah transaksi barulah pihak PayPal akan melaksanakan debet ke Kartu Kredit.

Bagaimana cara mengisi saldo Paypal Tanpa Kartu Kredit ?

Sudah dijelaskan diatas, bila tidak ingin ribet alasannya yaitu harus menciptakan kartu kredit terlebih dahulu, maka Anda sanggup mencoba untuk membeli VCC atau memakai jasa isi saldo paypal yang sudah bertebaran di internet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google