Cara Daftar Fasapay

Cara Daftar FasaPay


 serta Termudah untuk Deposit  dan Withdrawal di  Cara Daftar FasaPayCara Deposit ke AGEA memakai FasaPay kita pilih dengan alasan kecepatan, kemudahan, serta effisiensi biaya. Inilah Metoda Teraman, Tercepat, Termurah, serta Termudah untuk Deposit dan Withdrawal di AGEA/Marketiva. FasaPay yakni salah satu e-curenncy untuk pembayaran online yang terkenal di Indonesia. FasaPay merupakan ecurency orisinil buatan Indonesia. Dengan memakai FasaPay anda sanggup melaksanakan deposit Agea dengan memakai Bank Lokal Indonesia menyerupai BNI, Bank Mandiri BCA dll. (Bank lokal sesuai yang tersedia pada exchanger Fasapay)

Saat ini Agea menyediakan metode deposit dan withdraw dengan memakai FasaPay. Berikut yakni langkah-langkah cara deposit dan withdraw Agea dengan memggunakan FasaPay:


Jika ANDA belum mempunyai akun di AGEA/MARKETVA silahkan ANDA DAFTAR DISINI GRATIS sanggup BONUS $5

Untuk sanggup mentransfer uang anda ke AGEA/Marketiva melalui FasaPay, pertama-tama anda harus mempunyai rekening FasaPay. Silakan kunjungi www.fasapay.com untuk menciptakan account FasaPay baru milik Anda, menciptakan rekening FasaPay  yakni gratis dan tidak memerlukan setoran awal. Untuk mengisi rekening FasaPay, anda sanggup membeli di exchanger-exchanger yang terpercaya, anda sanggup mencarai exchanger terpercaya di segmen Memilih Exchanger yang Aman dan Nyaman. Setelah anda mempunyai dana di FasaPay anda sanggup mentransfernya ke AGEA, bagaimana cara menciptakan akun di FasaPay ? sangat mudah. Perhatikan langkah – langkah berikut ini :

Kunjungi situs https://www.fasapay.com/  atau klik bannernya dibawah ini :

 serta Termudah untuk Deposit  dan Withdrawal di  Cara Daftar FasaPay

Maka anda akan menuju website Fasapay dengan tampilan menyerupai berikut Silahkan Anda  klik PERSONAL dilanjutkan dengan klik DAFTAR/SIGNUP


Tahap selanjutnya anda akan dihadapkan pada form pendaftaran. Isi form registrasi sesuai dengan data eksklusif anda dari mulai nama lengkap, email, email, tipe akun dan selanjutnya isi captcha dan klik goresan pena LANJUT seperti gambar dibawah ini :

 serta Termudah untuk Deposit  dan Withdrawal di  Cara Daftar FasaPay

















Selanjutnya yakni tahap verifikasi pendaftaran.
Di tahap ini anda harus memverifikasi registrasi anda dengan memasukan aba-aba verifikasi yang dikirim oleh pihak Fasapay ke email yang telah anda daftarkan tadi.
Sekarang buka email anda dan isikan aba-aba verifikasi yang anda terima ke kolom yang telah disediakan atau sanggup juga dengan meng-klik link yang ada di email anda 

 serta Termudah untuk Deposit  dan Withdrawal di  Cara Daftar FasaPay

Klik LANJUT untuk meneruskan proses registrasi ke tahap selanjutnya.












Tahap selanjutnya yakni menciptakan password, pertanyaan keamanan beserta jawabannya, detail data diri, no telepon/handphone

 serta Termudah untuk Deposit  dan Withdrawal di  Cara Daftar FasaPay

Baca kebijakan yang telah ditentukan oleh pihak Fasapay , centang persetujuan dan klik LANJUT

 serta Termudah untuk Deposit  dan Withdrawal di  Cara Daftar FasaPay

Setelah meng-klik LANJUT menyerupai gambar diatas, maka anda proses pendaftaran awal Fasapay anda telah selesai. dan ANDA sudah sukses menjadi anggota FasaPay, Nantinya Anda diwajibkan meng-Upload identitas Anda menyerupai ( KTP / SIM ) yang masih beerlaku minimal 6 bulan dan bukan foto copy/hitam putih di sajian profil > Upload Id. untuk menjadi anggota yang ter-verifikasi/Aktif.

Untuk mengetahui no akun Fasapay anda, silahkan buka email anda. Di email tersebut akan tertulis no akun Fasapay anda yang berawalan aksara FPxxxxx
Dan selamat anda telah menjadi anggota dari Fasapay

  serta Termudah untuk Deposit  dan Withdrawal di  Cara Daftar FasaPay

Sekarang anda sudah menjadi member Fasapay dengan status TERDAFTAR dengan status ini anda belum sanggup menikmati semua kemudahan yang ada di Fasapay. Untuk menikmati seluruh kemudahan yang ada di Fasapay maka anda harus melaksanakan verifikasi data diri anda dan mengakibatkan status keanggotaan anda menjadi AKTIF.
Tahapan verifikasi data diri di Fasapay tidaklah sulit, anda hanya perlu mengupload hasil scan KTP dan biasanya dalam waktu kurang dari 24 Jam akun Fasapay anda sudah terverifikasi.
Bagaimana cara upload KTP anda untuk proses verifikasi, berikut yakni tahapannya
Masuk ke website Fasapay klik Login, masukkan ID Fasapay dan password yang sudah anda daftarkan tadi.

 serta Termudah untuk Deposit  dan Withdrawal di  Cara Daftar FasaPay

Maka anda akan masuk ke halaman anggota Fasapay

Klik PROFIL dilanjutkan dengan klik UPLOAD IDENTITAS


Setelah klik UPLOAD IDENTITAS anda akan dibawa ke form untuk upload identitas. Silahkan anda upload hasil scan KTP anda di form ini

Setelah upload KTP, biasanya kita harus menunggu 24 Jam untuk proses verifikasi dari pihak Fasapay. Sambil menunggu proses verifikasi, kini anda isikan data bank yang akan menjadi kawasan untuk transaksi deposit dan withdraw akun Fasapay anda.

Klik goresan pena TAMBAH BANK dan isi data bank yang anda gunakan beserta nomor rekening nya, tuliskan KODE VERIFIKASI dan klik BUAT

Setelah proses verifikasi di setujui oleh pihak Fasapay maka kini status keanggotaan anda akan menjadi AKTIF dan anda sanggup mulai menikmati semua kemudahan yang disediakan oleh Fasapay.

Demikianlah Cara Daftar Fasapay Terbaru dan Terlengkap, biar tutorial ini sanggup membantu rekan - rekan semua dalam proses registrasi di E-Payment Fasapay.

Jika Anda Belum mempunyai Akun FASA PAY Silahkan Anda DAFTAR DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cek Blog Anda Di Google Mobile-Friendly Test Tool Sekarang

Cara Mendaftar Ptc Neobux

6 Tips Dan Trik Melaksanakan Pencarian Efektif Di Google